Anti-Tren, Buatlah Gaya Anda Lebih Nyaman di 2021 - Male Indonesia
Anti-Tren, Buatlah Gaya Anda Lebih Nyaman di 2021
MALE ID | Looks

Sangat mudah untuk melihat bagaimana bacaan dibombardir dengan tips tentang fashion wanita dan apa yang akan dikenakan. Namun, pria juga meningkatkan permainan fashion mereka. Apakah Anda sudah menyadari itu?

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Fashion hari ini adalah tentang kenyamanan dan minimalis. Beberapa tahun terakhir ini telah mengajari untuk menghargai diri sendiri lebih dari menyukai penampilan yang keren tapi tidak nyaman. 

Untuk itu, Anda bisa mengapresiasi dengan melewatkan tren yang ada. Berpakaianlah senyaman mungkin. Sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan mode. Sekarang saatnya menghargai mode kenyamanan dan kesenangan. Mengutip laman mensfashionmagazine, mari melihat tren yang perlu Anda tinggalkan untuk memberi ruang bagi gaya 2021 Anda.

Pewarna
Apakah Anda seorang penggemar atau bukan, hampir tidak mungkin untuk melepaskan fashion yang berwarna di lemari. Mulai dari rambut, kacamata, dan segala sesuatu yang menyertainya semuanya terinspirasi oleh penampilan lama. Tentu saja, pakaian berwarna-warni tidak terkecuali. 

Segala sesuatu mulai dari kaos hingga jeans bisa dibuat dengan warna-warna yang didesain seperti warna luntur, dan untuk sementara, Anda pasi pernah menikmatinya. Namun, seperti biasa, segala sesuatu yang baik harus berakhir. Tentunya, Anda tidak bisa menyingkirkan semua pakaia berwana itu, tapi inilah saatnya berhenti memakainya. Tren tie-dye adalah hal di masa lalu sekarang. Biarkan itu tersimpan di lemari Anda.

Setelan Bare-Chested
Fashion memakai setelan telanjang dada merupakan hal yang aneh. Tidak peduli seberapa keras Anda melawan mereka, mereka terus datang kembali. Ya, perbincangan soal setelan telanjang dada dimulai beberapa tahun lalu. Namun, beberapa rumah mode tidak bisa membiarkannya begitu saja. Tentu saja, beberapa bagian mungkin terlihat bagus. Namun, dalam kehidupan nyata, Anda memerlukan satu alasan untuk berdandan seperti ini di kehidupan nyata. Tentu saja, 2021 adalah tentang minimalis, tetapi Anda dapat mengenakan kemeja dengan setelan saat Anda membutuhkannya. Bukan telanjang dada.

Sepatu Kets Tertekan
Tidak ada alasan tunggal mengapa Anda harus membeli sepasang sepatu kets yang sudah jadi. Tidak ketika Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi seperti itu setelah waktu pemakaian yang singkat. Sepatu kets tertekan adalah upaya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda bukan pria yang peduli dengan mode, padahal sebenarnya Anda peduli. 

Sepatu kets semacam itu memberi kesan kepada orang-orang seperti tipe pria yang sipel, yang tidak menonjolkan karakter Anda. Mereka yang mengenakan mode ini biasanya berada di kampus dengan rambut berantakan dan pakaian mahal, lebih memperhatikan sepatunya daripada nilai finalnya. Kini di 2021, belilah alas kaki untuk memakainya dengan sempurna.

SHARE