Produk Terbaru dari Captain Men’s Care - Male Indonesia
Produk Terbaru dari Captain Men’s Care
MALE ID | Whats Up

Tampil rapi dan keren merupakan hal yang penting bagi pria untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari, salah satunya dalam hal penataan rambut. Namun, terkadang pria enggan melakukan perawatan dan cenderung asal dalam memilih produk penata rambut. Padahal, salah memilih produk bisa berdampak buruk pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Memahami pentingnya kesehatan rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care meluncurkan pomade dengan formulasi terbaru berbahan natural pertama di Indonesia yang tentunya aman digunakan, yaitu Captain Black Pomade, Captain Clay, Captain Water Based, Captain Kids Clay.

Male Indonesia

Ryan Ramadhanta selaku Co-founder Captain Men’s care menjelaskan, sebagai pomade berbahan natural pertama di Indonesia, Captain Men’s Care memanfaatkan perpaduan 100% natural tea tree oil dan bahan alami lainnya, seperti sweet almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E. “Kandungan 100% natural tea tree oil membuat seluruh varian Captain Men’s Care pomade tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Ryan.

“Tea tree oil sudah terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakteri-nya. Dengan adanya kandungan tea tree oil, kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

Tren penataan rambut pria terus berkembang. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang memikirkan preferensi penataan rambut sesuai dengan gaya hidup serta karakter mereka, agar bisa tampil menarik dan percaya diri. Salah satu produk penata rambut yang banyak dipilih pria untuk tampil keren sepanjang hari tanpa ribet, yaitu pomade.

Jerry Halim selaku Head of Captain Academy menjelaskan, formula yang dihadirkan dalam pomade ini merupakan terobosan terbaru yang telah menyesuaikan kebutuhan pria di Indonesia untuk menunjang kepercayaan diri sepanjang hari. “Tampilan rapi dan elegan adalah pilihan banyak pria untuk terlihat profesional. Namun beda masalah rambut, beda juga solusi yang dibutuhkan. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men’s Care pomade, karena semua produk diformulasikan berdasarkan pengalaman langsung lebih dari 200 tim CAPTAIN Barbershop di lapangan,” jelas Jerry.

Male Indonesia

Tersedia tiga varian pomade dari Captain Men’s Care yang dapat dipilih dan dilengkapi dengan keunggulan masing-masing serta disesuaikan dengan kebutuhan perawatan rambut tiap konsumen. Ketiga varian pomade tersebut dibandrol masing-masing dengan harga IDR 100.000,-  Ketiga varian tersebut yaitu :

  • Captain Black Pomade untuk rambut hitam berkilau elegan sepanjang hari. Diperkaya dengan kombinasi 100% natural tea tree oil , argan oil dan jojoba oil yang dapat mengurangi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut sebagai solusi praktis uban dan klaim anti luntur seharian.
  • Captain Clay untuk rambut anti lepek sehingga rambut tampak lebih tebal, menjaga kelembaban rambut sepanjang hari. Diperkaya dengan 100% natural tea tree oil dan sweet almond oil yang dapat mencegah kerusakan rambut sebagai solusi praktis bagi mereka yang aktif seharian.
  • Captain Water Based untuk rambut klimis berkilau sepanjang hari. Diperkaya dengan 100% natural tea tree oil dan vitamin E yang memiliki manfaat sebagai antioksidan guna menjaga kesehatan dan kilau rambut dan tahan seharian.
Produk pomade Captain Men’s Care tersebut bisa didapatkan di official store Captain Men's Care di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, dan Bukalapak serta toko offline seperti di 42 cabang Captain Barbershop dan AEON Supermarket.

“Captain Men’s Care berharap peluncuran varian pomade dengan formula terbaru ini dapat menjadi solusi praktis pria Indonesia dalam mengekspresikan diri melalui tatanan rambut yang tidak hanya keren dan rapi sepanjang hari, namun juga sehat karena mengandung bahan natural,” tutup Ryan.

SHARE