Alasan Lil Uzi Vert Pasang Berlian Mewah di Dahi - Male Indonesia
Alasan Lil Uzi Vert Pasang Berlian Mewah di Dahi
MALE ID | News

Rapper Eternal Atake alias Symere Bysil Woods atau biasa dikenal dengan nama Lil Uzi Vert, akan selamanya dikenal sebagai pria dengan berlian merah muda di atas kepalanya. Lil Uzi Vert mendapatkan berlian impian seharga $ 24 juta atau 335 Miliar yang ditusuk ke dahinya.

Photo: Q1q2q3qwertz/Wikipedia

Lil Uzi Vert telah memiliki batu merah muda alami itu sejak 2017.  Alasan ia memasang di dahinya mungkin karena dia tidak ingin kehilangannya. Melalui siaran di IGTV, Lil Uzi mengatakan bahwa memasang berlian di cincin sangat berbahaya bagi dirinya yang sangat ceroboh.

"Memasang berlian US$ 24 juta di cincin merupakan gagasan bodoh karena pada satu titik saya akan menunduk dan cincin itu sudah tidak ada. Saya tahu diri saya sendiri. Saya sering terbangun di tempat aneh dengan latar berbeda," ujar Lil Uzi seperti dikutip NME.

Lil Uzi tak mau kehilangan berlian tersebut karena perhiasan itu merupakan benda termahal yang pernah ia beli. Menurutnya, harga berlian itu masih lebih dari nilai mobil dan rumahnya setelah digabungkan.

Dia bahkan memposting video yang menampilkan dia memamerkan aksesori terbarunya dan cincin yang serasi dengan tambahan kacamata besar serta memberi judul, 'Kecantikan itu menyakitkan.' 

Aksi ini membuat banyak penggemar tercengang. Menurut beberapa pihak, keputusannya itu merupakan lambang budaya yang tidak layak. Lil Uzi sendiri sudah sempat membela diri di jejaring sosial Twitter, tapi ia malah semakin diserang. "Mana orang-orang yang bilang bahwa ini merupakan ketidaklayakan budaya? Saya rasa hal semacam ini tak dipermasalahkan di budaya Asia," katanya.

 

 

Lil Uzi Vert sendiri bukan hanya sekadar rapper, tetapi dia juga seorang penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Namanya mulai terkenal setelah merilis singel debutnya, Money Longer dan beberapa mixtape seperti Luv is Rage dan lainnya.

Pada masa mudanya, dia mendengarkan lagu-lagu Mike Jones dan Ying Yang Twins. Itu juga merupakan kedua album pertama yang dia pernah miliki, hingga kemudian turut mendengarkan Wiz Khalifa dan Meek Mill.

Awalnya, dia tidak ingin menjadi rapper, hingga teman SMA-nya, William Aston memperdengarkan freestyle rap-nya dengan iringan lagu Chris Brown. Beberapa minggu kemudian, ia memutuskan untuk rap bersama temannya itu.

Lil Uzi Vert mulai ngerap pada tahun 2010 dengan nama panggung Vert (dari kata 'vertical jump') dengan tujuan "hanya untuk uang". Kemudian ia mengganti nama julukannya menjadi Lil Uzi Vert yang berasal dari sesorang yang menyebut gaya rap-nya "cepat, seperti machine gun".

SHARE