Pemain Bintang Sepakbola Ini Kini Turun Harga - Male Indonesia
Pemain Bintang Sepakbola Ini Kini Turun Harga
MALE ID | Sport & Hobby

Pemain dengan CV yang luar biasa, reputasi besar, dan paket gaji yang lebih besar saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Bahkan reputasi dari sederet bintang ini di lapangan pun sedang menurun.

Striker Liverpool Roberto Firmino, misalnya, mengalami masa terendah musim 2021 ini. Bahkan nilai pasarnya turun 20 persen hanya dalam satu tahun, dan performanya dipertanyakan oleh legenda klub seperti Jamie Carragher. Selain itu, mengutip dari laman Marca, setidaknya ada 7 bintang sepakbola lain yang dikabarkan menurunkan harga mereka. 

Pierre-Emerick Aubameyang


Photo: Urgal/Wikipedia

Penyerang Arsenal itu sedang krisis gol di Liga Primer Inggris. Dia hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan. Kepercayaan dirinya pun turun tajam, sehingga Arsenal dinilai harus segera menjualnya, usai pemain asal Gabon itu memperpanjang kontrak.

Eden Hazard

Photo: Butko/Wikipedia

Dia bergabung ke Real Madrid dengan ekspektasi besar. Tapi cedera membuatnya gagal memenuhi harapan Madrid yang mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Alhasil mantan pemain Chelsea itu harus rela menurunkan harganya.

Kepa


Photo: Samuel Wiki/Wikipedia

Sejak bergabung dengan Chelsea, Kepa jadi kiper termahal di dunia dalam sejarah sepak bola. Namun ia kehilangan tempat dan kepercayaan dirinya setelah Edouard Mendy mengisi kiper nomor satu the Blues.

Dele Alli


Photo: MaFernand/Wikipedia

Bersama Harry Kane, Alli sempat jadi duet striker terbaik di Inggris. Namun dia belum juga menunjukan adanya perkembangan dan gagal bersinar bersama Jose Mourinho.

Mesut Ozil


Photo: Magnus Manske/Wikipedia

Sebagai salah satu bintang paling bersinar di Eropa. Namun pemain asal Jerman itu tidak mampu beradaptasi di Arsenal dan gagal membuktikan dirinya layak digaji besar. Kini ia pindah ke Fenerbahce setelah tak dipakai Mikel Arteta.

Gareth Bale 

Photo: Serg Stallone/Wikipedia

Pemain yang satu ini selalu jadi pembicaraan setelah konfliknya dengan Zinedine Zidane. Bale bahkan tidak 'laku' dijual ke klub manapun, sehingga kembali ke Tottenham dengan status pinjaman. Namun, di Spurs pun dirinya tak juga menemukan performa terbaik.

Daniel Sturridge

Photo: Dudek1337/Wikipedia

Mantan pemain Inggris itu sebenernya memiliki pengalaman bagus karena sempat berada di Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, tetapi pada usia 31 tahun ia sudah tidak memiliki klub selama delapan bulan setelah menjalani skorsing karena taruhan pelanggaran. Jika cedera memungkinkan, Sturridge masih bisa memberi banyak dan akan menarik untuk melihat apa langkah selanjutnya.

SHARE