Hal Aneh pada Wanita Saat Sedang Jatuh Cinta - Male Indonesia
Hal Aneh pada Wanita Saat Sedang Jatuh Cinta
MALE ID | Relationships

Jatuh cinta adalah hal termanis yang pernah dirasakan oleh hampir semua orang di dunia ini. Jatuh cinta juga bisa membuat seseorang mengalami perubahan dari hal yang biasa mereka lakukan sehari-hari.

Photo by Pixabay from Pexels

Saat jatuh cinta, wanita memiliki hal aneh yang takpa pria sadari. Hal ini normal mereka lakukan dan kadang tanpa sadar. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini hal aneh yang dilakukan wanita saat mereka sedang jatuh cinta.

Membuat Profil Palsu
Ketika wanita sedang jatuh cinta. Mereka kerap melakukan hal rumit yang sebenarnya tidak perlu dilakukan, yakni membuat profil palsu. Hal ini dilakukan ketika mereka sedang melakukan pendekatan atau PDKT. 

Punya Hobi Baru
Tidak sedikit wanita mempunyai hobi baru saat sedang jatuh cinta untuk menarik perhatian sang kekasih atau pria yang ditaksir. Sebagai contoh, si pria idaman sangat senang olahraga atau gym. Dia pun akan berusaha menyukai hobinya untuk membuat sang pria incaran senang. Entah ikut bergabung bersama dia atau hanya sekadar menonton. Bahkan, ada wanita yang mencoba mencintai olahraga yang tidak disukainya.

Menurunkan atau Menambah Berat Badan
Saat jatuh cinta seorang wanita bisa saja melakukan penurunan atau penambahan berat badan agar penampilan mereka terlihat lebih sempurna di depan pasangan.

Pura-pura Salah Kirim Pesan
Bagi sebagian wanita, mereka gengsi untuk memulai percakapan lebih dulu. Karena prinsip mereka adalah  mereka harus dikejar lebih dulu dari pada mengejar. Maka wanita kerap berpura-pura salah kirim pesan ke calon pasangannya, hal ini untuk memulai percakapan yang bermula dari salah kirim pesan.

Lebih Sensual
Saat wanita jatuh hati, dia bisa bersikap sedikit 'nakal' untuk menggoda pasangan. Hal ini menjadi 'bumbu hangat' dari sebuah hubungan asmara. Wanita ingin tampak sensual di hadapan kekasihnya. Ini merupakan salah satu perubahan wanita ketika sedang tergila-gila dengan seorang pria.

Suka Memberikan Kejutan
Wanita akan meluapkan ekspresinya ketika mereka mencintai seseorang, seperti datang tiba-tiba ke kantor pasangan untuk membawakannya makan siang atau bolos kerja demi menemani pacar ke suatu acara.

Berani Malu
Wanita bisa lebih percaya diri ketika sedang tergila-gila dengan seseorang. Mereka dapat melakukan apa pun agar pria yang dicintai tidak pergi meninggalkannya. Kepercayaan diri itu muncul saat wanita ingin tampil sempurna di hadapan pasangan atau si dia yang sedang memperhatikan Anda dengan penuh kasih.
 

SHARE