Begini Agar Disukai Wanita yang Membenci Anda - Male Indonesia
Begini Agar Disukai Wanita yang Membenci Anda
MALE ID | Relationships

Pembenci adalah sisi buruk dari kesuksesan. Memiliki pembenci adalah bagian dari hidup. Kebencian datang dalam berbagai bentuk dan bisa berasal dari wanita yang justru Anda sukai sendiri. 

Photo by Maria Orlova from Pexels

Kebanyakan orang akan memberitahu Anda untuk mengabaikan para pembenci. Mereka mengatakan bahwa itu hanya bagian dari hidup yang harus Anda pelajari untuk dihadapi terutama jika Anda berencana untuk melakukan hal-hal besar (peneketan). Dan meskipun itu nasihat yang akurat dan masuk akal, ada cara untuk mengubah beberapa pembenci Anda menjadi kekasih.

Mengutip laman Lifehack, hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah, menjadikan dia teman lebih dahulu. Cara tercepat dan termudah untuk mengubah pembenci menjadi teman adalah dengan meminta bantuan mereka. Ini adalah teknik psikologi yang diteliti dengan baik yang disebut Efek Ben Franklin.

Ketika Anda meminta orang yang tidak menyukai Anda untuk membantu Anda, itu akan mengubah persepsi mereka tentang hubungan tersebut dan membuat mereka memandang Anda sebagai teman, bukan musuh.

Meminta bantuan juga merupakan bentuk sanjungan yang halus. Buku Dale Carnegie, How to Win Friends and Influence People,  menyarankan bahwa meminta bantuan memungkinkan pembenci merasa bahwa mereka memiliki sesuatu yang tidak Anda miliki.

Itu juga membuat pembenci merasa dikagumi dan dihormati. Mereka kemudian tidak hanya ingin membantu Anda tetapi juga akan mulai melihat Anda secara berbeda. Kebencian menghilang. Meminta bantuan seorang pembenci membutuhkan kerendahan hati dan sedikit pemikiran. Bantuan harus berupa sesuatu yang cukup kecil sehingga mudah dilakukan tetapi tidak terlalu sepele.

Saat Anda mengajukan permintaan, ingatlah untuk memastikan bahwa Anda benar-benar membutuhkan bantuan dan menghargai bantuan orang tersebut. Jaga nada bicara Anda rendah hati dan bahasa tubuh Anda terbuka. Dan pastikan Anda mengungkapkan penghargaan dan terima kasih atas bantuan mereka.

Saat Anda sudah mendapatkan hatinya sebagai teman, Anda bisa melancarkan perlahan untuk mulai pendekatan. Saat masuk untuk memulai pendekatan, jangan terburu-buru. Karena ingat, dia sempat membenci Anda. Jangan samapai misi Anda terbongkar begitu saja.

Ajak dia untuk kencan pertama dengan dalih terima kasih atau untuk merayakan pertemanan Anda dan dia. Anda bisa mengajaknya untuk menyantam makanan yang ia sukai atau duduk berbincang sambil menertawakan hidup di sebuah coffee shop yang Anda dan dia sukai. 

Selanjutnya Anda bisa mulai memberikan perhatian kecil. Sehingga si dia tetap tidak begitu menaruh kecurigaan terhadap Anda. Jika semuanya sudah mencair dan dia sudah mulai nyaman dengan dibuktikan saling mencurahkan kegelisahan, di sana Anda bisa masuk dengan leluasa. Lancarkan aksi Anda di sini sampai ia menaruh hati kepada Anda.

SHARE