Fakta Unik dan Aneh Lima Selebritas Dunia - Male Indonesia
Fakta Unik dan Aneh Lima Selebritas Dunia
MALE ID | News

Seperti kata pepatah, kebenaran bisa lebih aneh daripada fiksi, dan tampaknya itulah yang terjadi ketika menyangkut rahasia selebriti. Misalnya, dapatkah Anda menyebutkan nama bintang film terkenal yang bekerja sebagai penjinak singa di masa mudanya? Atau penyanyi selebriti yang lahir dengan empat puting susu? dan itu ada. 

Mengutip laman The Delite, berikut ini adalah fakta unik yang dimiliki lima selebritas dunia.  

Kesha Mengaku Tidur Dengan Hantu

Photo: Closeapple/Wikipedia

Dalam sebuah wawancara dengan Conan O'Brien, Kesha mengklaim bahwa dia pernah berhubungan intim dengan hantu. Roh tanpa nama mulai membelai dia dan keduanya melanjutkan untuk “waktu seksi” bersama. Penyanyi itu juga bukan satu-satunya selebritas yang mengaku pernah melakukan pertemuan romantis dengan roh dunia lain.

Harry Styles Memiliki Empat Puting

Photo: AdabowtheSecond/Wikipedia

Penyanyi One Direction tersebut membenarkan rumor bahwa ia memiliki empat puting dalam sebuah wawancara dengan Chelsea Handler. Kondisi memiliki puting tambahan disebut polythelia.

Rebel Wilson Menjadi Aktris Karena Halusinasi

Photo: Magnus Manske/Wikipedia

Sementara beberapa aktor terlahir ingin tampil di panggung atau di film, Rebel Wilson perlu terkena malaria untuk menyadari bahwa dia ingin menjadi seorang aktris. Selama perjalanan ke Afrika Selatan, Wilson mengatakan dia berhalusinasi memenangkan Oscar, kemungkinan disebabkan oleh obat yang dia minum untuk malaria. Setelah itu, dia memutuskan untuk mengubah halusinasi menjadi pengejaran kehidupan nyata.

Tom Hanks Terobsesi dengan Mesin Ketik

Photo: Suzelfe/Wikipedia

Tom Hanks tidak hanya menyukai mesin ketik vintage, ia memiliki koleksi lebih dari 100 mesin ketik. Dia bahkan menulis buku cerita pendek yang menampilkan mesin tik di masing-masing cerita. “Kenikmatan sentuhan mengetik jadul tidak ada bandingannya dengan apa yang Anda dapatkan dari laptop standar,” ucapnya kepada New York Times.

Christopher Walken Dulu Seorang Penjinak Singa

Photo: DTH89/Wikipedia

Jika ada penghargaan untuk pekerjaan pra-ketenaran paling menakutkan yang bisa dimiliki seorang aktor, Christopher Walken akan memenangkannya! Saat berusia 16 tahun, Walken bekerja sebagai asisten penjinak singa untuk sirkus. Dia menemukan pekerjaan itu di daftar surat kabar.

SHARE