Ide Rayakan Hari Valentine di Tengah COVID-19 - Male Indonesia
Ide Rayakan Hari Valentine di Tengah COVID-19
MALE ID | Relationships

Bahkan di saat-saat terbaik, Hari Valentine bisa terasa sedikit terasingkan di tengah-tenga pandemi COIVD-19 ini. Atau itu bisa membawa tekanan untuk merencanakan sesuatu yang akan dihargai pasangan Anda. Dan tahun ini, ketika tempat untuk merayakan tidak lagi buka untuk jam malam atau berkumpul, tentu menjadi hal yang berbeda untuk merayakan Hari Valentine.

Photo by Jep Gambardella from Pexels

Hari Valentine adalah sesuatu yang penting bagi setiap pasangan. Jika itu juga terjadi untuk Anda, cobalah untuk tidak membiarkan hari itu berlalu begitu saja. Lalu bagaimana dengan kondisi pandemi seperti ini? Mengutip laman Menshealth, berikut ini ide rayakan Valentine di tengah COVID-19.

Staycation
Apakah Anda tinggal di kota Anda atau berkendara ke salah satu kota terdekat, staycation adalah cara pertama yang bisa Anda lakukan. Pesan kamar hotel khusus untuk liburan singkat. Beberapa hotel bahkan menawarkan program liburan. Bahkan beberapa hotel di tengah pandemi menawarkan beragam diskon yang bisa Anda manfaatkan. 

Bermain Game Bersama
Manfaatkan kesempatan untuk terhubung dengan teman kencan Anda melalui permainan kartu, atau permainan lain yang biasa Anda lakukan saat Anda masih kecil. Itu akan seru jika dilakukan bersama. 

Atau pesan permainan baru untuk dimainkan yang belum pernah Anda dan si dia mainkan, seperti permainan kartu Bahasa cinta yang membantu memulai percakapan atau Loopy, yang disebut permainan "nakal" yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan dan menambah kehangatan pada malam Anda.

Bernostalgia Seperti Kencan Pertama
Apakah Anda ingat saat pertama kali melihat mata satu sama lain? Buat kembali momen itu, dan modifikasi jika perlu. Misalnya, jika Anda keluar untuk makan di tenda, jadwalkan pengiriman atau barang bawaan dari restoran itu (atau yang serupa) ke rumah Anda. Jika Anda berjalan-jalan di taman, mulailah melangkah lagi. Jalan-jalan siang hari bisa terasa romantis jika itu momen yang tepat untuk Anda berdua.

Lakukan Perjalanan Panjang
Isi tangki bensin Anda, kemas makanan ringan dan minuman (non-alkohol), dan berkelilinglah di sekitar area Anda. Anda dapat menghentikan perjalanan Anda di area terpencil seperti taman atau tempat berkemah. Jika cuaca memungkinkan, nikmati waktu di luar.

Pergi Menatap Bintang
Unduh aplikasi seperti Star Walk 2 atau Star Chart sehingga Anda tahu apa yang Anda cari. Kemudian berjalan-jalan sore di bawah langit malam dan mencari konstelasi klasik. Jangan lupa untuk membawa cemilan dan minuman hangat opsional.

SHARE