Tujuan ShopeePay Hadir di Seluruh Gerai Matahari - Male Indonesia
Tujuan ShopeePay Hadir di Seluruh Gerai Matahari
MALE ID | Whats Up

Situasi pandemi yang masih berlangsung di Indonesia membawa perubahan di berbagai sektor dan lini bisnis. Dari sejumlah industri yang ada, industri ritel pakaian menjadi sektor yang cukup merasakan dampaknya dengan mencatat pertumbuhan yang diperkirakan hanya sekitar 1,5-1,6% di tahun 2020 akibat turunnya daya beli masyarakat. 

Merespon situasi ini, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia, menggandeng Matahari Department Store (“Matahari”) untuk tetap menjaga daya beli masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan pembayaran digital di seluruh gerainya di tanah air. 

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay menyatakan, pihaknya selalu tergerak untuk bekerjasama dengan brand-brand favorit masyarakat Indonesia, seperti Matahari Department Store yang ikonik dan telah dekat di hati konsumen sejak dulu. 

"Tidak hanya berkontribusi dalam mendorong industri ritel, penerapan metode pembayaran non-tunai juga memberikan kenyamanan aktivitas belanja selama pandemi melalui berbagai promo menarik ShopeePay yang dapat dinikmati oleh pelanggan Matahari Department Store,” kata Cindy.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay, konsumen dapat menikmati promo cashback 30% berupa maksimum 15.000 Koin Shopee yang berlaku hingga 27 Februari 2021 mendatang. Tawaran ini dapat dinikmati dengan melakukan pembayaran menggunakan ShopeePay melalui scan QR Code yang tersedia di kasir di 147 gerai Matahari Department Store.

“Sebagai pelaku industri ritel, kami sangat senang menyambut inisiatif ShopeePay dalam menghadirkan pembayaran digital di gerai-gerai kami. Melalui kenyamanan pembayaran digital serta program menarik yang dihadirkan oleh ShopeePay, kami ingin tetap bisa menjaga daya beli sekaligus mendorong antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kegiatan belanja,” kata Niraj Jain, Chief Financial Officer of Matahari.

SHARE