Ide Hadiah Selain Cokelat di Hari Valentine - Male Indonesia
Ide Hadiah Selain Cokelat di Hari Valentine
MALE ID | Relationships

Mungkin terkesan monoton, setiap hari kasih sayang atau valentine Anda tidak pernah absen dengan menghadiahi si dia cokelat. Atau justru sebaliknya, pasangan Anda merasa bosan tiap kali menerima cokelat. Padahal masih banyak ide hadiah yang membuat pasangan Anda terpesona.

Photo by Andie Venzl from Pexels

Selain memberikan kado Valentine yang berbeda dari sebelumnya, pasangan Anda bisa jadi sampai terharu karena usaha Anda untuk menjadi lebih kreatif dalam memilih hadiah. Nah, jika Anda belum memiliki ide hadiah apa yang ingin diberikan, coba pertimbangkan hadiah-hadian ini.

Parfum
Bukan bermaksud menyinggung, tapi wanita mana yang menolak ketika Anda memberikan parfum dengan keharuman yang ia gemari. Ia akan merasa Anda memerhatikannya selama menjalani hubungan. Dan Anda perlu tahu, parfum jadi salah satu barang yang wajib dibawa kemana-mana. Terlebih lagi bagi para wanita yang selalu ingin tampil cantik dan segar dengan aroma tubuh yang wangi.

 
 
Maka dari itu, parfum bisa jadi salah satu pilihan hadiah di Hari Valentine. Pastikan Anda tahu kira-kira aroma apa yang pasangan Anda sukai, misalnya aroma floral, fruity, atau oriental.

Jam tangan
Jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang tak hanya berguna untuk memerlihatkan waktu saja, tetapi juga bisa membuat penampilan jadi lebih keren. Sekarang ini, sudah semakin banyak wanita yang hobi memakai jam tangan.

Makanya, tidak sanksi rasanya kalau jam tangan dijadikan hadiah Valentine. Biar lebih romantis, pilih jam tangan couple sehingga Anda bisa memakai jam tangan bermodel sama dengan pasangan Anda.

Pakaian
Memberikan hadiah di momen-momen spesial seperti Valentine memang tidak melulu harus mewah. Anda dapat memberinya pakaian atau pilihan busana lain seperti jaket agar membuatnya tetap merasa hangat di cuaca dingin saat musim hujan sekarang ini. Tapi ingat, jangan sembarangan memilihkan ia busana. Anda perlu mencari tahu busana seperti apa yang ia inginkan selama ini.

Makan Malam Romantis
Jika tipe wanita Anda adalah penikmat kuliner atau penyuka hal-hal romantis seperti dalam film, makan malam romantis menjadi ide menarik. Tidak perlu mewah di kala pandemi seperti sekarang ini. Yang terpenting, Anda perlu usaha untuk mewujudkannya.

Misalnya, Anda berusaha belajar masak untuk satu malam saja demi membahagiakan si dia agar terkesan kepada Anda. Apalagi 2021 masih dalam kondisi pandemi covid-19, malam romantis bisa dilakukan dirumah. Anda hanya perlu mencari tutorial dan bahan yang ingin Anda masak. Lalu ubah interior tempat makan di rumah Anda seromantis versi Anda sendiri.

SHARE