realme Resmi Luncurkan realme Watch S Pro - Male Indonesia
realme Resmi Luncurkan realme Watch S Pro
MALE ID | Whats Up

realme resmi meluncurkan model terbaru dari realme Watch S Series, realme Watch S Pro, yang hadir mengusung spesifikasi “Pro Style, Pro Sport”. realme Watch S Pro dirancang untuk menciptakan trendsetting dan healthy lifestyle layaknya seorang profesional untuk anak muda, dan menjadikannya perangkat AIoT pertama, yakni personal, family, dan travel.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, realme Watch S Pro meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style.

"realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi, serta memberikan visual yang memukau untuk menampilkan seluruh informasi," kata Palson.

Layar AMOLED memungkinkan realme Watch S Pro dilengkapi dengan Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di realme Watch S Pro menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat. 

Selain itu, realme Watch S Pro dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish memungkinkan pengguna mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan. realme Watch S Pro juga memberikan lebih banyak pilihan strap; strap silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit dalam 3 pilihan warna untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. 

Selain itu, kata Palson, realme Watch S Pro sendiri adalah teman yang sempurna bagi pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Pengguna dapat memilih salah satu dari 15 Mode Olahraga di realme Watch S Pro, yang kini dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru dan hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series. 

Dengan kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter, pengguna dapat merekam aktivitas berenang mereka dengan mudah. Selain itu, hadir dengan baterai yang besar dan efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari penggunaan secara terus menerus, yang cukup bagi pengguna agar terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai.

"realme Watch S Pro memiliki fitur sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal," jelas Palson. 

Dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, lanjut Palson, pengguna bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi kesehatannya secara langsung. Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi yang luar biasa di realme Watch S Pro, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time, dan membantu mereka mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat menggunakan teknologi terbaru.

"realme Watch S Pro juga memiliki fungsi kesehatan yang cukup komprehensif, termasuk banyak fungsi praktis yang mudah digunakan, seperti: pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera & musik," terang Palson.

Lebih jauh, Palson juga menjelaskan, bahwa realme AIoT kini memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan, dan terus menggali lebih dalam pada tiga skenario, yaitu personal, family, dan travel. realme mempertahankan trendsetting technology dan trendsetting design untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif kepada pengguna dan menciptakan value yang lebih besar untuk membantu perkembangan ekosistem AIoT di semua segmen. 

"Kedepannya, realme akan terus memberikan lebih banyak kegiatan lifestyle, mengajak pengguna untuk bergabung serta terus menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design pada produknya melalui realme TechLife," tutur Palson.

realme TechLife adalah platform AIoT dari realme yang ditujukan untuk mendorong perusahaan teknologi mengumpulkan ide dan mengajak pengguna berpartisipasi menuangkan ide kreasinya bersama-sama serta meningkatkan skala produk AIoT yang inovatif. Inovasi ini akan membawa gaya hidup cerdas yang lebih kohesif dan terintegrasi, memungkinkan komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik bagi pengguna. realme akan menekankan pada asas "Tiga Konsistensi": bahasa desain yang konsisten, standar kualitas yang konsisten, serta pengalaman interkoneksi yang konsisten.

Mengikuti inovasi dan tren generasi realme, realme TechLife akan melakukan kerjasama strategis dengan lebih banyak perusahaan teknologi potensial lainnya, memasuki lebih banyak subdivisi, dan menyediakan produk berkualitas tinggi, trendsetting design, dan harga yang masuk akal bagi anak muda. Selain itu, realme akan menciptakan kehidupan yang cerdas, menyenangkan dan terhubung untuk anak muda di seluruh dunia.

realme juga akan memilih dan membina perusahaan secara global dengan skala atau potensi pasar tertentu, basis pengguna yang kuat, pengakuan atas konsep produk bernilai tinggi dan berkualitas tinggi, asas "Tiga Konsisten", serta memasukkan mereka ke dalam platform ekologi realme, yakni realme TechLife.

"realme TechLife bertujuan untuk mengakumulasi skala pengguna dan data dengan perusahaan rantai yang dikembangkannya, membentuk efek skala besar dan mencapai interkoneksi, integrasi, dan interoperabilitas yang lebih lengkap dari semua produk AIoT, sehingga dapat mewujudkan kehidupan yang lebih cerdas dan trendi," tandas Palson.

SHARE