Mitos Hubungan Pria Wanita di Negeri Sakura - Male Indonesia
Mitos Hubungan Pria Wanita di Negeri Sakura
MALE ID | Relax

Sebagai negara yang kental akan kebudayaan dan tradisi, mitos di Jepang bukan merupakan hal baru. Setiap orang di sana sangat memercayainya, meski beberapa di antaranya terdengar tidak masuk akal dan terkesan aneh. Benarkah?

Male indonesiaPhoto by Amelia Hallsworth from Pexels

Dari banyaknya mitos di Jepang, salah satu yang menarik perhatian adalah hal-hal terkait dunia hubungan asmara pria wanita. Sejatinya negara-negara lain di dunia juga mempunyai mitos atau legenda tersebut. Akan tetapi, dalam urusan keakuratan dan ketepatan, mitos di Jepang inilah yang menjadi juaranya.
Bila Anda dan pasangan sedang berlibur ke negeri sakura, disarankan Anda tidak menyepelekan mitos-mitos kencan di sana. Apa salahnya berjaga-jaga dari kemungkinan terburuk, supaya hubungan Anda dan si dia tetap langgeng. Inilah mitos-mitos yang kerap terbukti kebenarannya.

Hitung 100 mobil Volkswagen, Keinginan Anda terwujud
Anda bisa menghitung mobil Volkswagen yang melintas di jalan raya. Bila jumlahnya sudah mencapai 100 mobil, maka dipercaya apapun yang Anda inginkan akan segera terwujud, termasuk urusan wanita. Namun bila Anda melihat Volkswagen berwarna merah, maka Anda harus menghitungnya kembali dari nol.

Melihat Padamnya Lampu Tokyo Tower
Tokyo Tower adalah menara Eiffel-nya negara Jepang. Bagi setiap pasangan kekasih yang bisa melihat lampu Tokyo Tower padam di malam hari, maka hubungan mereka akan abadi selamanya. Mitos ini diyakini hingga sekarang, meski alasan petugas setempat mematikan lampu di menara tersebut demi menghemat listrik.

Mengunci Pagar dengan Gembok di Koibito Oka
Cobalah berkunjung bersama pasangan Anda ke Koibito Oka. Letaknya berada di Pulau Enoshima, Jepang. Bila Anda dan pasangan mengaitkan sebuah gembok ke pagar di Koibito Oka secara bersama-sama, maka perasaan Anda berdua tidak akan berubah.

Membunyikan Lonceng di Koibito Misaki
Setiap pasangan kencan di sana memercayai, bahwa dengan membunyikan lonceng Ai no Kane di Koibito Misaki, Shizuoka sebanyak tiga kali hubungan mereka akan menggema ke seluruh penjuru negeri. Anda tak perlu heran, kalau tempat ini menjadi tempat kencan terpopuler.

Perahu Angsa di Inokashira Park
Meski hanya mitos, namun Anda tidak perlu menaiki perahu bersama si dia di Inokashira Park, Kichijoji. Pasalnya, hubungan para pasangan selalu berakhir setelah menaiki perahu tersebut. Menurut urban legend, seorang wanita pernah menenggelamkan diri di danau itu lantaran dirundung patah hati. Sementara versi lain menyebutkan kutukan ini disebabkan oleh dewa Bezaiten yang mempunyai rasa cemburu berlebihan.

Berkunjung ke Tokyo Disneyland, Hubungan Pasangan akan Berakhir
Dari seluruh poin di atas, rasanya mitos terakhir inilah yang memiliki penjelasan paling logis dan bisa diterima akal sehat. Mengapa? Biaya terlalu mahal untuk berkencan di Tokyo Disneyland, orang menjadi lebih mudah lelah akibat luasnya arena serta pria-pria lain yang melirik pasangan Anda. Masyarakat negeri sakura beranggapan, jika pasangan memutuskan berkencan di tempat ini tandanya kedua belah pihak sudah merelakan hubungan berakhir begitu saja.

SHARE