Jenis Topi yang Perlu Pria Miliki untuk Bergaya - Male Indonesia
Jenis Topi yang Perlu Pria Miliki untuk Bergaya
MALE ID | Looks

Apapun musimnya, setiap pria modern harus memiliki satu atau dua topi di lemari pakaian mereka. Sekarang, pria memiliki hubungan yang menarik dengan topi. Beberapa pria menyukainya dan kemungkinan besar sudah memiliki cukup banyak koleksinya, sedangkan pria lain akan sangat enggan untuk mencobanya.

Photo by Moose Photos from Pexels

Tentu saja ada jalan tengah untuk ini. Misalnya, kebanyakan pria tidak akan segan mencoba topi baseball sederhana selama musim panas atau musim semi. Demikian pula, banyak pria kemungkinan akan mengenakan topi berbandul sederhana atau beanie selama musim dingin untuk menghangatkan diri.

Dengan gaya, bentuk, dan warna yang berbeda, topi jauh lebih serbaguna daripada yang dipikirkan banyak orang. Mengutip laman Valextino, berikut ini jenis topi yang pelu Anda miliki untuk gaya sehari-hari Anda. 

Topi Panama Jerami
Salah satu topi terbaik saat musim panas adalah topi Panama. Faktanya, di banyak negara, Panama sebenarnya adalah topi musim panas tradisional pilihan. Terbuat dari bahan jerami ringan namun berkualitas tinggi, topi Panama ini sangat cocok untuk sinar matahari musim panas.

Sekarang meski memakai topi jerami mungkin terlihat sedikit kuno, mereka sebenarnya sangat bergaya. Topi Panama ini memiliki tali kulit yang dihiasi lebih lanjut dengan logo emas. Warna coklat tua membantu menyatukan seluruh topi dalam satu kemasan yang bergaya.

Topi Baseball
Dalam hal mendapatkan topi, banyak pria menginginkan sesuatu yang memastikan mereka tetap terlihat maskulin, itulah sebabnya topi baseball sangat populer. Topi baseball terbuat dari katun dan memiliki banyak tambahan yang dirancang untuk memastikan Anda tetap sejuk di bawah sinar matahari. Ini termasuk jahitan. Topi baseball juga memiliki berbagai macam warna berbeda untuk dipilih juga.  

Topi Bucket
Topi bucket adalah sesuatu dengan sambutan yang sangat beragam di antara publik. Beberapa pria menyukainya sementara yang lain akan membencinya. Namun, meskipun Anda termasuk dalam kategori terakhir, Anda harus mencoba topi ini. Topi bucket bermotif tropis adalah contoh yang bagus tentang betapa trendi dan modisnya topi bucket.

Topi bucket mungkin bukan pilihan terbaik untuk musim panas, tetapi topi ini lebih serbaguna daripada yang dipikirkan banyak orang. Di samping polanya yang modis, topi ini memiliki atasan datar dan pinggiran sempit, yang ideal untuk menjaga kepala tetap sejuk dan nyaman.

SHARE