Tanda Hubungan Bergerak Cepat dan Terburu-Buru - Male Indonesia
Tanda Hubungan Bergerak Cepat dan Terburu-Buru
MALE ID | Relationships

Mungkin Anda baru mengenal pasangan Anda selama beberapa minggu. Mungkin Anda baru berkencan selama beberapa hari, dan Anda memberi tahu kekasih Anda bahwa Anda ingin ke hubungan jangka panjang. Tidak ada yang salah dengan ini, tetapi jika itu bukan yang Anda inginkan jauh di lubuk hati, Anda mungkin sedang dalam mode hubungan bergerak cepat dan terburu-buru.

Photo by @thiszun (follow me on IG, FB) from Pexels

Mungkin Anda tahu bahwa Anda cenderung terburu-buru. Apa pun itu, pengembangan hubungan biasanya mengikuti jalur komitmen tertentu. Tidak selalu harus seperti ini, tetapi biasanya memulai dengan santai, dan saat mengenal satu sama lain, hal itu berkembang menjadi lebih banyak kepercayaan dan komitmen. Misalnya, mungkin Anda mulai lebih sering bertemu atau mungkin Anda bahkan tinggal bersama pada akhirnya.

Masalahnya adalah, ketika kemajuan hubungan ini terasa dipaksakan atau terburu-buru. Setiap orang memiliki kecepatan yang berbeda dalam hubungan. Ada kalanya langkahnya mungkin tidak tepat untuk Anda dan Anda terlalu berkomitmen karena Anda merasa tertekan atau membutuhkan. Nah untuk itu, seperit dalam laman Pairedlife, berikut ini tandanya.

Menghabiskan Semua waktu dan Sumber Daya untuk Pasangan
Jika Anda telah melepaskan seluruh hobi, waktu bersama teman, dan banyak aspek lain yang kemudian justru lebih dihabiskan kepada pasangan baru Anda, berarti Anda sedang dalam tahap hubungan yang terlalu cepat.

Tidak ada salahnya menghabiskan banyak waktu dengan kekasih baru. Itu bagian dari jatuh cinta. Namun, jika hal itu berdampak besar pada hidup Anda dan mengubah seluruh kehidupan Anda sehari-hari dalam hitungan hari atau minggu, ini krisis. Anda harus mengeremnya.

Membuat Perubahan Besar
Tanda mencolok lain bahwa suatu hubungan bergerak terlalu cepat untuk Anda adalah jika Anda harus membuat perubahan besar dalam hidup. Padahal Anda baru mengenal orang tersebut selama beberapa minggu atau bulan.

Jika Anda menyerah pada impian dan aspirasi, berencana meninggalkan teman dan keluarga untuk tinggal di kota di mana Anda tidak mengenal siapa pun, atau membalikkan seluruh hidup Anda untuk pasangan baru Anda, Anda sudah masuk mode terlalu cepat dalam hubungan. Ini penting direm.

Kadang-kadang Anda bisa jatuh cinta dan segala sesuatunya selaras dengan baik, dan perubahan itu terhubung dengan baik dengan jalan yang Anda inginkan dalam hidup. Namun, jika Anda memutar dan membengkokkan jalan hidup Anda sendiri agar sesuai dengan pasangan Anda, maka hubungan Anda bergerak terlalu cepat.

Sering Berdebat tentang Masalah Komitmen
Apakah Anda memperdebatkan kecepatan hubungan Anda, dengan satu atau lain cara? Misalnya, apakah Anda mencoba meyakinkan pasangan untuk tinggal bersama Anda dan dia menolak, sehingga ini mengarah pada pertengkaran dan ketidakpuasan? Apakah sebaliknya?

Nah, kemungkinan besar hubungan Anda bergerak terlalu cepat. Jika Anda berdebat tentang komitmen, setidaknya salah satu dari Anda belum siap untuk membuat langkah selanjutnya. Saatnya untuk memperlambat segalanya dan benar-benar memikirkan ke mana arah hubungan tanpa memaksakan harapan Anda.

SHARE