Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual - Male Indonesia
Bridgestone Pamerkan Konsep Kota Virtual
MALE ID | Whats Up

Dalam acara CES 2021, Bridgestone Corporation memperkenalkan Bridgestone World, sebuah kota interaktif yang menunjukkan bagaimana Bridgestone berinovasi pada mobilitas berkelanjutan di masa depan. Pameran yang dilakukan secara online melalui fitur video ini mendorong peluang untuk berkolaborasi dengan mitra di seluruh spektrum teknologi.

“Teknologi aktif, cerdas, dan terintegrasi secara digital sangat penting untuk tujuan kami menciptakan nilai baru bagi masyarakat dan pelanggan melalui mobilitas berkelanjutan dan solusi tingkat tinggi,” kata Paolo Ferrari, President & CEO, Bridgestone Americas, sekaligus Executive Vice President dan Executive Officer, Bridgestone Corporation. 

“Seiring kemajuan kami dalam perjalanan ini, kami sangat ingin terlibat dengan para inovator dan pemimpin lain untuk bersama sama membayangkan mobilitas yang lebih baik di masa depan,” tabahnya. 

Bridgestone World, yang secara khusus dikembangkan guna memenuhi konsep virtual CES tahun 2021 ini, memungkinkan pengguna untuk mengintip ke lingkungan perkotaan, pinggiran kota, industri, dan transportasi di kota masa depan, dan menjelajahi bagaimana Bridgestone menghubungkan produk-produknya dan layanan berbasis data sehingga dapat mengatasi masalah, meningkatkan pengalaman mobilitas konsumen serta menciptakan nilai pelanggan dan sosial yang lebih besar.

Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi evolusi Bridgestone menjadi perusahaan berteknologi tinggi yang memperkuat bisnis intinya yaitu karet dan ban melalui ban pintar dan teknologi mobilitas tingkat tinggi. Bridgestone World juga bertujuan untuk menunjukkan bagaimana perusahaan bertransformasi dengan membantu masyarakat dan bisnis dalam mengelola kendaraan mereka dengan cara yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih berkelanjutan. 

Bridgestone juga terlibat langsung dengan peserta CES melalui presentasi langsung yang mengeksplorasi bagaimana perusahaan menggunakan teknologi ban pintar, analitik data canggih, dan model bisnis baru untuk menempatkan ban sebagai pusat sistem mobilitas berkelanjutan, sekarang dan di masa depan. 

SHARE