Gaya Seks Memukul Bagi Pemula Tanpa Menyakiti - Male Indonesia
Gaya Seks Memukul Bagi Pemula Tanpa Menyakiti
MALE ID | Sex & Health

Cara rasa sakit dan kesenangan bisa bertabrakan saat berhubungan seks yang menarik. Jika dilatih dengan hati-hati dan waktu yang tepat, mereka dapat saling melengkapi dengan baik. Tidak ada yang lebih erotis daripada berada di tengah sesi seks super panas seperti menampar atau ditampar. 

Photo by Valeria Boltneva from Pexels

Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan gaya BDSM, pukulan erotis adalah tempat yang bagus untuk memulai bagi para pemula. Itu adalah sesuatu yang dapat dilakukan setiap orang dengan sedikit pelatihan dan pemahaman.

Seperti semua hal dalam BDSM (dan seks pada umumnya), tamparan erotis hanya boleh dilakukan di antara orang dewasa yang sangat menyukainya. Mengutip laman Menshealth, berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang cara melakukan pukulan erotis atau gaya memukul dalam seks untuk pemula.

Diskusikan Batasan
Anda tidak boleh memukul seseorang tanpa terlebih dahulu mengetahui apakah ini adalah sesuatu yang ingin mereka coba. Lakukan percakapan yang terbuka dan jujur ??tentang bagaimana Anda ingin dipukul (atau memukul).

Gunakan Pukulan Hanya dalam Foreplay
Menambahkan beberapa pukulan bahkan sebelum Anda naik ke tempat tidur dapat memicu energi erotis, mengatur roda bergerak untuk seks yang sangat panas. 

"Dengan menggunakan tangan Anda, pukul pantat kekasih Anda sambil mengenakan pakaian, arahkan ke bagian tengah bokong, yang juga dikenal sebagai 'sweet spot'," kata Taylor Sparks, pendidik erotis dan pendiri Organic Loven. 

"Ini menarik bagi banyak orang karena ujung saraf alat kelamin berakhir di bagian bawah (permainan kata-kata) dan tepukan/tamparan yang lembut tapi tegas dapat merangsang mereka."

Bicaralah Saat Bermain
Berkomunikasi saat Anda memukul atau dipukul. Jika ada sesuatu yang tidak berhasil, bicaralah. Cukup katakan, “Sayang, aku suka kamu dan sangat suka ini, tapi kamu memukulku terlalu keras. Bisakah kita bersantai sebentar?” 

Jika Anda menyukainya, ucapan "Yeah! Hot sekali!" selalu bagus untuk membunuinya dengan dialog yang jujur ??saat berhubungan seks.

Gunakan Kata-Kata Aman
Kata-kata aman adalah kata-kata non-seksual yang mengingatkan pasangan Anda ketika Anda tidak menyukai sesuatu, merasa tidak nyaman, atau ingin permainannya berhenti sama sekali. Mereka sangat membantu saat Anda merasa tidak nyaman mengadvokasi diri sendiri saat berhubungan seks. 

Sparks menyarankan menggunakan sistem "lampu lalu lintas": "merah" berarti berhenti; "kuning" berarti memperlambat; dan "hijau" berarti Anda menyukainya.

Perhatikan di Mana Anda Memukul
Jika Anda baru bermain impak, memukul pantat harus dibatasi pada bokong atau paha atas. "Jika Anda memukul di atas puncak bokong atas, Anda berisiko melukai ginjal atau area tulang ekor," kata Sparks. 

"Serangan yang sangat keras dapat menyebabkan kerusakan, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak 'daging' di bagian belakangnya."

Gunakan Pukulan Sebagai Bagian dari Permainan Peran
Memukul pantat merupakan tambahan yang bagus untuk permainan peran, itu bisa membawa Anda ke dalam rasa fantasi yang lebih tinggi. Misalnya berperan sebagai guru-murid, bos-sekretaris, atau karakter lainnya. Misalnya, jika Anda melakukan skenario guru-murid, Anda dapat mengatakan: “Baiklah, Ayu. Saya sangat kecewa Kamu tidak menyelesaikan tugas pekerjaan rumah. Saya mungkin harus memukul Kamu. Ayo berlutut, gadis nakal."

SHARE