Tiga Model yang Bikin Cristiano Ronaldo Kepincut - Male Indonesia
Tiga Model yang Bikin Cristiano Ronaldo Kepincut
MALE ID | Sport & Hobby

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memiliki karisma tersendiri di mata perempuan. Bahkan, sejumlah perempuan terang-terangan mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo, meski tidak memiliki status atau hubungan dengan pesepakbola berjuluk CR7 tersebut. 

Photo: WikiGusta/Wikipedia

Usut punya usut, Cristiano Ronaldo ternyata mendambakan model dengan bokong yang aduhai, alias bokong indah. Hal tersebut diungkap salah seorang model berkebangsaan Brasil, Erika Canela, menilai Ronaldo sebenarnya menyukai perempuan yang memiliki bokong indah. Erika berspekulasi seperti itu setelah melihat riwayat perempuan yang dikencani Ronaldo.

Erika sendiri merupakan salah satu perempuan yang sempat didekati Ronaldo. Hal itu terjadi pada 2017, tepatnya setahun setelah Erika dinobatkan sebagai pemenang Miss BumBum 2016. Ronaldo, kata Erika, menghubunginya lewat WhatsApp. Dia menjelaskan bahwa Georgina pada saat itu sedang bersama Ronaldo.

“Bertemu Cristiano akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Dia pria yang selalu kusukai," ujar Erika. "Saya pikir dia akan lebih tertarik pada model tipe Barbie. Aku tidak pernah membayangkan dia akan menyukai perempuan Brasil yang berbokong besar seperti aku," tambahnya.

Miss BumBum adalah kontes bokong terindah yang rutin diselengarakan di Brasil. Miss BumBum pertama yang pernah dihubungi Cristiano Ronaldo adalah Andressa Urach pada 2013 silam. Andressa Urach mengungkapkan bahwa dia dihubungi Ronaldo dan memintanya untuk ke Madrid. 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @erikacanelaoficial

 

Tanpa pikir panjang, Andressa Urach menyanggupi keinginan sang megabintang asal Portugal tersebut. “Dia tahu betul perempuan Brasil memiliki beberapa bokong terbaik di dunia. Jadi, dia mengaku terkesan dengan hal tersebut. Kami saling bertukar teks dan berbicara beberapa kali. Dia tak pernah berhenti mengomentari bokong saya,” kata Urach mengutip The Sun.

“Dia mengaku ingin tahu apakah hal itu (bokong) asli atau tidak, yang tentu saja asli. Dia memanggil saya kuda kecil dan mengatakan dia memimpikan saya di malam sebelumnya,” tambahnya.

 

 

Kemudian ada nama model asal Portugal, Natacha Rodrigues. Rodrigues sempat membuat pengakuan. Ia mengaku pernah menjadi pemuas nafsu pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo.

Semuanya bermula ketika Natacha Rodrigues mengirim foto telanjang dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Cristiano Ronaldo pada 2015. Tak disangka, Cristiano Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman Natacha Rodrigues tersebut. 

Respons dari Cristiano Ronaldo itu membuat Natacha Rodrigues terkejut. “Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir ia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi ia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natcha Rodrigues.

 

 

“Saat itulah saya mengirim video saya yang sedang berjoget. Kemudian, Cristiano mengaku mengagumi tubuh saya,” lanjut Natacha Rodrigues.

Hanya saja akibat kesibukan yang dimiliki, Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues tak sempat bertemu di sepanjang 2015 dan 2016, Baru pada 2017, keduanya bertemu. Sebelum bertemu, Natacha mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo sangat menyukai bokongnya. Bahkan sering memuji bentuk bagian belakang tubuhnya itu. “Jangan malu. Saya suka mencium bokong,” klaim Natacha soal isi pesan Ronaldo mengutip The Sun.

SHARE