5 Aturan Baru untuk yang Ingin Kencan Online - Male Indonesia
5 Aturan Baru untuk yang Ingin Kencan Online
MALE ID | Relationships

Kencan online bisa menjadi dunia yang liar. Di satu sisi, ini adalah kesempatan yang menarik untuk bertemu banyak wanita. Anda akan terbuka terhadap hal-hal baru, kepribadian baru, dan bahkan hubungan yang hebat. 

Photo by Gabby K from Pexels

Di sisi lain, bisa juga penuh dengan wanita yang suka ghosting atau penipu yang mungkin tidak seperti yang mereka katakan. Jadi, bagaimana Anda bisa membuat pengalaman Anda sukses? Mengikuti aturan kencan online hari ini dapat mempermudah menemukan pasangan sempurna Anda dan bersenang-senang selamanya.

Terbuka Tentang Apa yang Anda Cari
Seperti dalam laman Zoosk, dalam hal menemukan pasangan yang sempurna, penelitian telah menunjukkan bahwa Anda harus terbuka dan jujur ??tentang apa yang Anda cari.

 
 
Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang menggunakan kata 'cinta' dalam profil kencan mereka lebih berhasil menemukan hubungan jangka panjang secara online daripada mereka yang mengambil pendekatan yang lebih santai untuk membangun profil mereka. Jujurlah, dan itu dapat membawa Anda ke tempat yang Anda inginkan. 

Jika Anda mencari hubungan yang serius, beri tahu dunia. Jika Anda hanya ingin berkencan dan menjaga agar tetap kasual, jelaskanlah. Dengan membuat niat Anda diketahui, Anda akan menyisihkan semua kecocokan yang tidak cocok sejak awal.

Gunakan Foto yang Akurat
Tidak ada yang mau melihat profil tanpa foto. Kurangnya foto dapat menyebabkan calon pacar bertanya-tanya apa yang Anda sembunyikan. Ini bukanlah cara untuk membuat kesan pertama yang baik.

Gunakan beberapa foto terbaru diri Anda yang secara akurat menggambarkan penampilan Anda. Semua ingin terlihat hebat dalam foto yang diposting secara online, tetapi jangan membuat foto Anda terlalu tidak realistis sehingga teman kencan Anda terkejut saat bertemu langsung dengan Anda. 

Anda ingin mereka tertarik pada penampilan Anda yang sebenarnya dan tujuannya adalah untuk bertemu langsung. Tidak ada gunanya bersembunyi di balik foto yang tidak akurat, itu hanya membuang-buang waktu Anda berdua. 

Benar-Benar Mengenal Satu Sama Lain
Salah satu hal hebat tentang memulai hubungan dengan kencan online adalah Anda dapat melatih keterampilan komunikasi Anda sejak awal. Pada awalnya, tidak ada kasih sayang fisik yang mengaburkan pikiran Anda apakah Anda bisa akur atau tidak.

Selain itu, jika Anda ingin menemukan seseorang yang spesial, waktu yang Anda habiskan untuk mengobrol online dapat membantu meningkatkan koneksi Anda dan meningkatkan keintiman emosional bahkan sebelum bertemu.

Jangan Takut Mencoba Hal Baru
Kebanyakan orang mengira mereka memiliki tipe tertentu yang mereka pegang saat menemukan pasangan romantis. Apa pun tipe Anda, mengapa tidak menggunakan kencan online untuk keluar dari tempat Anda biasanya dan melihat siapa lagi yang benar-benar cocok.

Anda tidak pernah tahu orang luar biasa seperti apa yang Anda lewatkan dengan mempersempit persyaratan pencarian Anda. Ambil kesempatan dan lihat apa yang Anda lewatkan.

Bertemu Lebih Cepat Daripada Nanti
Kencan online bisa terasa seperti lingkaran kencan yang tidak pernah berakhir yang tidak mengarah ke mana pun, pembuang waktu yang tidak berarti bahkan satu kencan langsung. 

Hal ini tidak jarang terjadi dalam dunia kencan online. Sebuah survei yang diterbitkan oleh Pew Research Center menemukan bahwa sepertiga dari data online tidak akan pernah bertemu dengan orang yang mereka ajak bicara.

Tetapi Anda dapat mengatasi rintangan dengan membuat rencana untuk berkencan dalam dua minggu pertama. Penting untuk mengenal satu sama lain terlebih dahulu dan memastikan Anda nyaman bertemu langsung.

SHARE