Alasan Mengapa tidak Harus Menyerah Cari Pasangan - Male Indonesia
Alasan Mengapa tidak Harus Menyerah Cari Pasangan
MALE ID | Relationships

Mencari pasangan adalah petualangan yang mengasyikkan. Anda bisa bertemu orang baru, pergi keluar dan kencan yang menyenangkan, dan mungkin saja, bertemu wanita luar biasa dalam hidup Anda.

Photo by Helena Lopes from Pexels

Tetapi berkencan juga bisa menjadi hal yang sangat mengecewakan, dan ada kalanya perjalanan itu lebih membuat frustrasi daripada menyenangkan, terutama seiring bertambahnya usia. Alih-alih berfokus untuk bersenang-senang di malam hari, Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa menemukan wanita yang Anda harapkan.

Untuk mendapatkan hubungan yang hebat, Anda harus mau bekerja. Tetapi apa yang harus Anda lakukan ketika Anda merasa diri Anda menyerah? Jangan biarkan keinginan Anda untuk mecari pasangan padam. Mengutip Lifehack, berikut alasan Anda tidak boleh menyerah.

Memiliki Waktu untuk Tumbuh
Tahun-tahun lajang Anda adalah tentang mempelajari siapa Anda dan tumbuh dari setiap pengalaman yang Anda alami. Jika tujuan akhir Anda adalah jangka panjang, mengapa tidak menggunakan waktu ini untuk menumbuhkan dan mengembangkan keterampilan dan sifat yang akan menjadikan Anda pria yang hebat di mata wanita.

Mengembangkan keterampilan lebih baik daripada hanya menyerah. Sekaranglah waktunya untuk melakukan eksplorasi diri dan mencari tahu siapa yang Anda inginkan untuk diri sendiri, teman, keluarga, dan calon pasangan Anda.

Tumbuhkan Rasa Kepercayaan Diri
Tidak ada waktu yang lebih baik untuk menjadi sedikit egois dengan pengejaran, energi, dan fokus Anda daripada saat Anda lajang. Sekaranglah waktunya bagi Anda untuk melangkah maju menuju karier impian Anda, bepergian, dan fokus pada kehidupan sosial Anda.

Tentu saja, Anda tetap bisa melakukan hal-hal tersebut saat sedang menjalin hubungan, namun cinta berpotensi menjadi pembatas. Tidak ada keraguan bahwa itu sepadan, tetapi Anda tidak dapat berkeliling dunia selama berbulan-bulan saat Anda memiliki pasangan.

Persahabatan juga penting. Inilah orang-orang yang telah mendukung Anda melalui setiap keputusan baik dan buruk yang pernah Anda buat. Mereka adalah bahu Anda untuk menangis ketika hubungan Anda berakhir, dan kencan Anda akhirnya menjadi tidak berguna.

Gunakan waktu ini sebagai alasan untuk berfokus pada diri sendiri dan mencari tahu siapa Anda saat Anda bukan bagian dari "Kita". Ini tidak hanya baik untuk kesehatan mental dan pertumbuhan pribadi Anda, tetapi kepercayaan diri Anda pada diri sendiri juga akan sangat menarik bagi pasangan masa depan Anda.

Memperbaiki Tampilan
Mendapatkan gelar, berlari dengan ketahanan, menjadi bugar/menurunkan berat badan, menghentikan kebiasaan buruk, mempelajari hal baru seperti selam scuba atau cara berbicara bahasa lain. Ini semua adalah hal yang membutuhkan waktu untuk diselesaikan, tetapi Anda merasa sangat puas saat menyelesaikan tantangan itu.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk menemukan hubungan yang tepat. Memutuskan untuk menunggu seseorang yang memenuhi Anda daripada berkencan dengan orang pertama yang meminta semua karena Anda kesepian membutuhkan kekuatan.

Dibutuhkan keberanian untuk putus dengan seseorang yang Anda cintai tetapi yang pada akhirnya buruk bagi Anda. Butuh upaya untuk bersabar pula untuk Anda mendapatkan wanita idaman Anda.

Jadi daripada menyerah pada keadaan ketika Anda merasa tidak ada yang minat terhadap Anda, lebih baik memperbaiki diri sambil terus mencari. Sebab, mencari pasangan idaman tidak semudah yang Anda bayangkan. Berusaha memperbiki diri selaras dengan cita-cita Anda mendapatkan pasangan di masa depan adalah hal yang luar biasa.

SHARE