Kesalahan Pemula yang Dilakukan Pria Dengan Wanita - Male Indonesia
Kesalahan Pemula yang Dilakukan Pria Dengan Wanita
MALE ID | Relationships

Beberapa pria kerap membuat kesalahan tingkat pemula dengan wanita sepanjang hidup mereka dan akibatnya, mereka tidak pernah bisa mengakses wanita cantik yang mereka inginkan, atau mereka akhirnya ditolak oleh gadis-gadis yang benar-benar tertarik. 

Image by Candid_Shots from Pixabay

Bagi kebanyakan pria, semua yang berdiri di antara mereka dan mampu berhubungan atau menjalin hubungan dengan wanita yang mereka anggap menarik, hanyalah untuk memahami di mana kesalahan mereka dan hanya menyesuaikan pendekatan mereka sehingga mereka dapat memiliki interaksi yang mengalir lancar, di mana wanita ingin berhubungan dengan mereka secara seksual atau menjadi pacarnya.

Jadi, seperti dalam laman The Modern Man, berikut adalah 3 kesalahan pemula yang dilakukan banyak pria, yang akhirnya menyebabkan mereka ditolak atau dikategorikan sebagai teman oleh wanita yang sebenarnya bisa mereka jalin.

1. Memaksakan Wanita untuk Menyukainya
Ketika seorang pria masih pemula dalam bercinta atau mendapatkan pasangan, atau jika dia telah melakukannya untuk beberapa waktu dan belum mengetahui hal ini, dia akan berinteraksi dengan seorang wanita yang menurutnya menarik dan fokusnya akan tertuju pada membuatnya merasa nyaman di dekatnya, bercakap-cakap dengannya, mengenalnya dan berharap dia melihat bahwa dia pria yang baik.

Namun, ketika dia menggunakan pendekatan itu, di hampir semua kasus, wanita yang dia temui hanya akan merasakan jenis getaran persahabatan. Wanita itu tidak akan merasa senang dan bersemangat. Dia tidak akan merasa seperti dia ingin melompatinya dan mulai menciumnya dan berhubungan cinta atau lebih dari itu, yaitu seks. Sebaliknya, dia akan merasa lebih seperti seorang teman.

Untuk menghindari hal itu terjadi pada Anda, yang perlu Anda pahami adalah Anda bisa membuat seorang wanita langsung tertarik kepada Anda (tanpa harus mengenalnya terlebih dahulu). Anda dapat segera menyemangati percakapan dengan menggunakan rayuan, humor, atau menambahkan sifat menarik lainnya (sifat maskulin Anda).

Anda dapat langsung menciptakan getaran seksual antara Anda dan dia. Tentu saja, Anda tidak perlu terus-menerus menggoda seorang wanita untuk menciptakan getaran seksual atau terus-menerus menggunakan humor, tetapi Anda harus bisa menambahkan hal-hal tersebut, sehingga wanita tersebut merasa tertarik kepada Anda.

Menggoda adalah bahasa yang dimengerti wanita dan lebih suka digunakan, untuk menunjukkan ketertarikannya pada Anda secara diam-diam. Dengan kata lain, menggoda adalah saat Anda menunjukkan minat sambil bercanda dan membuat wanita tertarik kepada Anda.

2. Berasumsi Ditolak Jika Wanita tidak Menunjukan Banyak Minat
Begitu banyak pria kehilangan waktu bersama wanita yang tertarik pada mereka karena membuat kesalahan ini. Pria akan berinteraksi dengan wanita yang merasa tertarik, tetapi seperti wanita pada umumnya, dia tidak langsung menunjukkan ketertarikan padanya karena berbagai alasan.

Salah satu contohnya, untuk mengetahui apakah seorang pria akan tetap tertarik padanya, meskipun dia tidak menunjukkan banyak ketertarikan padanya. Selain itu, biasanya untuk menghindari terlihat seperti gadis yang gampangan. Dia ingin menunjukkan kepadanya bahwa dia adalah tipe gadis yang bisa mengendalikan dirinya sendiri. 

Seorang pria perlu memahami itu tentang wanita. Kebanyakan wanita tidak ingin terlihat murahan, mereka tidak ingin terlihat seperti gadis yang gampang, jadi mereka biasanya akan tetap pendiam. Kadang-kadang, dia bahkan tampak tidak tertarik dan itu terkadang disebabkan oleh rasa tidak amannya.

3. Tidak Membiatkan Wanita untuk Mengambil Hati Pria
Mungkin Anda sebagai pria ketika bertemu wanita cantik, pada saat itu juga bisa langsung jatuh cinta. Atas besarnya cinta Anda kepadanya, Anda bahkan rela untuk si dia tidak menggoda Anda. Anda tidak berharap dia berperilaku apapun kepada Anda. Karena Anda merasa sudah menang mendapatkannya.

Tetapi prakteknya tidak seperti itu. Wanita juga butuh permainan bagaimana mendapatkan hati Anda. Dia ingin memiliki kesempatan untuk menarik Anda meski dia tahu Anda mencintainya. Tetapi andrenalin seorang wanita juga perlu dibangun. Jadi biarkan dia juga menggoda Anda meski dia cantik dan tahu Anda mencintainya.

SHARE