Daya Tarik Ketidakpastian untuk Ambil Hati Wanita - Male Indonesia
Daya Tarik Ketidakpastian untuk Ambil Hati Wanita
MALE ID | Relationships

Banyak asumsi bahwa individu yang baik hati, penuh kasih, dan stabil adalah yang paling menarik. Belum tentu juga, penguatan yang terputus-putus (ketidakpastian) juga mengelilingi dalam bentuk yang lebih lembut. Menguasai secara diam-diam dapat mengubah Anda menjadi diri Anda yang paling menarik dan misterius.

Photo by Leah Kelley from Pexels

Ketidakpastian disini biasa dikenal dengan tarik ulur saat mendekati seorang wanita. Tentu dalam konotasi ini kurang menarik, dan cenderung mempermainkan. Tapi semua wanita tanpa Anda sadari menyukai cara ini. Karena membuat penasaran. Mengutip laman Pairedlife, begini cara memainkannya.

Variasikan Gaya Bicara Anda
Berbicara dalam level nada yang menyenangkan pada awalnya mungkin membuat orang merasa aman di sekitar Anda, tetapi merupakan resep bencana jika Anda ingin menjadi a). menarik secara romantis atau b). teman baru yang menyenangkan. 

Menciptakan ilusi yang cenderung linguistik lebih sederhana dari yang Anda kira, yang diperlukan hanyalah komentar jenaka, komentar lepas tangan yang dibuat pada waktu yang tepat, atau penyampaian anekdot yang lucu secara acuh tak acuh.

Saat menggunakan bahasa dengan ahli dan lancar, Anda tidak berisiko terlihat membosankan. Mempelajari beberapa kata sifat baru setiap minggu dan memasukkannya ke dalam percakapan Anda akan membuat Anda jauh lebih karismatik dan tidak dapat diprediksi.

Jadi yang tidak Bisa Ditebak
Jika Anda secara teratur mendiskusikan topik yang Anda berdua sukai dan biasanya Anda setujui, pastikan bahwa Anda terkadang tidak setuju dengan poin mereka. Ini akan mengingatkan mereka bahwa mereka tidak dapat memprediksi Anda dan, karenanya, tidak 'memiliki Anda'.

Sesekali Lepaskan
Saat melalukan pendekatan, sesekali Anda bisa untuk melepaskan tanpa harus setiap hari menguhubungi si dia. Karena hal ini untuk menjaga rasa bosan di awal perkenalan. Berbeda hal ketika Anda sudah menjalin hubungan (kendati kadang perlu untuk tidak memberi kabar). 

Artinya, apa yang dimulai sebagai perpisahan, bisa berakhir mengasyikkan, karena bisa berubah menjadi kecanduan cinta yang parah.

Anda Mengejar atau Dikejar
Eksploitasi imbalan intermiten sering dilihat sebagai teknik manipulasi yang kuat yang digunakan hanya oleh narsisis dan sosiopat. Cinta terkadang diawali dengan cara seperti mengebom (untuk mendapatkan hati seseorang), tetapi secara sepihak menarik diri dan menjauh, dan ini adalah cara jitu untuk memicu kecanduan cinta.

Semua hubungan Anda hingga saat ini telah melibatkan tingkat ketidakpastian di beberapa poin, menyebabkan satu orang mempertanyakan apakah mereka benar-benar disukai/menyukai. Lihat diri Anda sendiri. Jika Anda menyukai, coba lakukan cara ini. 

SHARE