Memadukan Kaos Polo Agar Tetap Terlihat Bergaya - Male Indonesia
Memadukan Kaos Polo Agar Tetap Terlihat Bergaya
MALE ID | Looks

Kaos Polo adalah pakaian yang sederhana namun tak lekang oleh waktu. Sebagai alternatif berkelas dari kaus tradisional, Anda dapat dengan mudah mendandani ini ke atas atau ke bawah, hanya dengan menambahkan potongan kunci untuk melengkapinya. 

Photo by Chris Blonk on Unsplash

Kaos polo juga merupakan pakaian pokok serbaguna untuk acara santai dan kasual. Pakar gaya merekomendasikan pria memiliki tiga sampai lima lengan pendek dan dua lengan panjang. 

Dengan kerah, kancing, dan kainnya yang khas, ini adalah item yang bisa Anda kenakan di segala acara. Mengutip laman The Trends Potter, berikut adalah cara terbaik untuk memakai kaos polo.

Kaos Polo dengan Celana Olahraga
Jaga agar tetap rileks dan sejuk dengan kemeja polo dan celana olahraga. Setengah bagian atas yang cerdas mendapatkan kesan kasual instan dengan bagian bawah yang nyaman. Poles penampilan Anda dengan sepatu kets dan tas akhir pekan. Agar tidak terlihat berantakan, pastikan pakaiannya pas dan bersih.

Kaos Polo dengan Celana Pendek
Saat cuaca terlalu panas, tingkatkan gaya Anda dengan kaos polo dan celana pendek. Dari denim hingga celana chino, ini adalah pakaian tanpa tenaga yang akan membuat Anda terlihat sangat keren. Pilih warna monokrom untuk menciptakan gaya yang ramping dan abadi atau coba kombinasi terpisah. Untuk hari-hari santai, biarkan polo tidak terselip dan pastikan terpasang dengan baik.

Kaos Polo dengan Blazer
Dari makan malam santai bersama pasangan Anda hingga hari kerja santai bisnis, kemeja polo dengan blazer sangat cocok. Untuk acara yang lebih formal, kenakan kaos polo putih atau hitam dengan setelan gelap. Untuk menambahkan keseruan, cobalah kemeja polo dengan warna agar menonjol di keramaian.

Kaos Polo dengan Chinos
Berada di antara semi formal dan smart casual, celana chino adalah pilihan pakaian yang bagus untuk melengkapi pakaian dengan kaos polo. Jaga penampilan Anda tetap halus dan rapi dengan memasukkan setengah bagian atas Anda ke dalam celana, dan lengkapi penampilan dengan sneakers putih, loafers, boat shoes, atau derby shoes.

SHARE