Seberapa Banyak Kirim Pesan pada Wanita Baru? - Male Indonesia
Seberapa Banyak Kirim Pesan pada Wanita Baru?
MALE ID | Relationships

Anda bertemu dengan seorang wanita yang sangat Anda sukai. Dia tipe yang Anda inginkan, di tambah mengasyikkan. Alhasil Anda ingin mengirim pesan singkat kepadanya untuk mengenalnya dan membuat rencana untuk bertemu kembali. Tapi pertanyaanya, seberapa sering mengirim pesan kepada seorang wanita dengan tepat? Apalagi baru Anda dan dia baru saja kenal. Di sisi lain, Anda tidak ingin terlihat terlalu dingin atau agresif. 

Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Kencan modern memang terlihat hitam dan putih, dan hampir selalu rumit. Memang benar bahwa masa depan romantis Anda dapat ditentukan dengan cara menyeimbangkan tindakan romantis, tanpa tekanan, tetapi ada rumus ajaib tentang seberapa sering mengirim pesan kepada seorang wanita.

Jika Anda baru saja bertemu, atau koneksi Anda sudah lama, Anda harus lebih sering berhubungan untuk mengirimkan pesan singkat kepadanya, bahkan mengutip laman Zoosk, Anda perlu lebih awal mengirimi dia pesan singkat. Jika Anda menyukai seseorang wanita dan tertarik untuk lebih mengenalnya, kirimilah pesan singkat, dan Anda akan dipandang sebagai pria sejati.

Jika Anda baru bertemu siang atau malam hari, tindak lanjuti dengan pesan singkat kepada dia sebelum tidur atau keesokan harinya. Beri tahu dia bahwa Anda senang bertemu dengannya dan ingin sekali bertemu kembali. Menjaga momentum hubungan emosional awal adalah kuncinya.  

Pertahankan Teks 1:1
Saat pertama kenal, tentunya Anda tidak ingin membombardirnya dengan rentetan pesan teks, tetapi Anda juga tidak ingin terlihat minim dengan pesan Anda. Terlalu banyak pesan yang dikirimkan, dia akan mengira Anda terobsesi dengan dia. 

Terlalu sedikit juga dia akan menganggap Anda sedang mengikatnya. Itulah mengapa menjaga rasio teks 1: 1 (untuk setiap pesan yang dia kirim, Anda perlu membalasnya) dan ini wajar. 

Secara umum, seringkali pria tidak suka berkirim pesan. Pria kadang jika terlalu penting, tidak akan mengirimkan pesan singkat. Di sisi lain, sering kali wanita memberikan bobot yang jauh lebih besar untuk membangun hubungan pesan teks karena mereka melihatnya sebagai menciptakan hubungan melalui interaksi. 

Jadi, di awal koneksi atau hubungan baru, itu pertanda baik bagi pria untuk mengikuti rasio 1: 1 dan bahkan mencapai sedikit lebih dari itu. Jika menurut Anda mengirim teks lucu itu "konyol" dan reaksi pertama Anda adalah tidak mengirimnya, lakukan sebaliknya. Kirimkan. Kemungkinannya adalah, dia akan menyukai apa yang Anda lakukan dan hubungannya dengan Anda akan meningkat. 

Konsisten
Konsistensi sangat penting di awal koneksi baru. Ketika Anda konsisten dengan perilaku dan tindakan Anda, dia dapat mempercayai bahwa Anda adalah pria yang memegang kata-kata, dan itu membuat wanita baru dalam hidup Anda merasa aman dan terjamin bersama Anda. 

Ketika seorang wanita merasa aman dan terjamin dengan Anda, dia bisa terbuka kepada Anda dan akan lebih bersemangat untuk membiarkan Anda masuk ke dunianya. 

Hubungan membutuhkan waktu untuk dibuat. Anda dapat melakukan ini dengan menjalin hubungan harian dengannya. Dengarkan isyaratnya. Apakah dia lebih tersedia di siang atau malam hari? Kapan dia lebih mungkin merespons pesan Anda? Mulailah percakapan di waktu-waktu itu. 

Tanyakan tentang harinya. Cari tahu apa yang dia minati. Wanita menginginkan seseorang yang tidak hanya benar-benar mendengarkan mereka tetapi juga bersemangat tentang mereka. Jangan bermain game konyol yang "sulit didapat". Jika Anda menyukainya, beri tahu dia. 

Mengirim pesan singkat tidak perlu membuat stres pada awalnya. Kunci untuk membangun hubungan yang benar adalah rasa hormat, keaslian, dan konsistensi. Jangan takut untuk menunjukkan betapa Anda menyukainya. Dengan menghargai ruang wanita sambil juga menunjukkan perilaku yang konsisten, Anda akan membuatnya tetap terlibat dan siap menerima lebih banyak pesan dari Anda.

SHARE