Memilih Jenis Hadiah Berdasarkan Bahasa Cinta - Male Indonesia
Memilih Jenis Hadiah Berdasarkan Bahasa Cinta
MALE ID | Relationships

Jika Anda tidak tahu apa yang harus diberikan ke pasangan Anda untuk hadiah tahun ini, pertimbangkan untuk menanyakan bahasa cinta mereka untuk sedikit inspirasi. Dari lima bahasa cinta memiliki metode unik memberi dan menerima cinta, dan kebanyakan orang memiliki satu bahasa cinta tertentu yang mereka inginkan.

Photo by Moose Photos from Pexels

Dari bahasa cinta yang ada, beberapa orang suka mendengar "Aku mencintaimu" dari pasangannya (yaitu, bahasa cinta "kata-kata penegasan"), sedangkan yang lain lebih suka pasangannya menunjukkan kasih sayang dengan menghabiskan banyak waktu bersama, dan lain sebagainya. Mengtuip laman Mindbodygreen, berikut adalah beberapa ide hadiah untuk orang-orang dengan masing-masing dari lima bahasa cinta.

Bahasa Cinta "Kata-Kata Penegasan"
Orang yang memiliki kata-kata penegasan sebagai bahasa cinta mereka suka menerima ungkapan kasih sayang secara verbal, baik itu pujian yang sering, kata-kata penyemangat, atau pernyataan cinta. Seseorang dengan bahasa cinta ini akan menghargai hadiah yang terkait dengan deskripsi yang tulus tentang apa yang Anda sukai dari mereka.

Ada banyak ide untuk diberikan kepada wanita dengan bahasa cinta ini, misalnya buku catatan yang didalamnya dibumbui catatan dari Anda, kemudian sebuah buku yang telah Anda baca dan meninggalkan catatan untuk mereka sepanjang halaman, dan sesuatu yang mewakili sifat positif mereka.

Bahasa Cinta "Waktu Berkualitas"
Orang yang bahasa cintanya adalah waktu berkualitas merasa dicintai ketika seseorang memilih untuk menghabiskan banyak waktu berdedikasi bersama mereka dan memberi mereka perhatian yang tidak terbagi. Orang-orang ini akan menghargai hadiah apa pun yang memungkinkan Anda berdua menghabiskan waktu bersama.

Misalnya hadiah liburan berdua yang Anda bayar sepenuhnya, tiket konser untuk nonton bareng, dan sekadar menonton film di rumah bersama.

Bahasa Cinta "Tindakan Pelayanan"
Orang yang bahasa cintanya adalah tindakan pelayanan merasa paling dicintai ketika pasangan mereka melakukan sesuatu untuk mereka, baik itu mengambil sesuatu dari piring mereka, mengulurkan tangan membantu dalam keadaan darurat, atau gerakan sederhana yang bijaksana. Orang-orang ini akan menghargai hadiah yang membuat hidup mereka lebih mudah.

Misalnya hadiah yang tepat adalah diam-diam menyelesaikan tugas besar yang sudah lama pasangan Anda abaikan karena kesulitan, memberikan sebuah alat pembuat minuman, powerbank, dan ha;-ahal yang bisa membantu pekerjaan mereka jadi lebih mudah.

Bahasa Cinta "Sentuhan Fisik"
Seseorang yang bahasa cintanya adalah sentuhan fisik suka menerima kasih sayang dalam bentuk fisik, seperti pelukan, ciuman, berpegangan tangan, seks, dan banyak lagi. Mereka akan menikmati hadiah yang serupa atau melibatkan kontak tubuh. 

Hadiah yang bisa Anda berikan seperti malam yang bergairah bersama si dia untuk memenuhu fantasi mereka, wewangian, atau sesuatu yang lembut untuk dipeluk bersama.

Bahasa Cinta "Hadiah"
Seseorang yang bahasa cintanya adalah hadiah merasa paling dicintai ketika pasangannya memberi mereka tanda cinta visual yang sebenarnya. Ini bukan tentang menghabiskan banyak uang untuk barang-barang mewah, meskipun itu bisa menjadi bagian darinya bagi sebagian orang. 

Tetapi seseorang dengan bahasa cinta ini juga menginginkan hadiah yang bijaksana dan dipersonalisasi yang menunjukkan bahwa Anda mendapatkannya. Taruhan terbaik Anda adalah menuliskan hal-hal yang mereka sukai atau inginkan setiap kali mereka menyebutkan hal ini sepanjang tahun. Sehingga ketika saatnya memberi hadiah, Anda memiliki daftar ide yang lengkap.

Hadiah yang bisa Anda berikan, seperti perhiasan yang indah, sepasang sepatu, kotak rias, atau sesuatu yang mereka sebutkan kepada Anda ketika sedang berdua.

SHARE