Posisi Seks Quickie yang Tetap Memberikan Kepuasan - Male Indonesia
Posisi Seks Quickie yang Tetap Memberikan Kepuasan
MALE ID | Sex & Health

Seks kilat atau quickie jarang dimanfaatkan oleh setiap pasangan. Alasan tentang kepuasan atau apapun itu. Padahal seks kilat juga bisa membarikan kepuasan bagi pria dan wanita. 

Photo by Pixabay from Pexels

Kehidupan perkotaan yang harus bergerak cepat tentu tidak mungkin harus selalu melakukan hubungan seks dengan durasi yang cukup lama. Maka bagi pasangan dengan aktivitas yang padat, quickie adalah jalan keluarnya. Mengutip laman Menshealth, berikut posisi seks quickie yang tetap memberikan kepuasan.

Misionaris
Apakah misionaris adalah posisi paling mewah di luar sana? Tidak, tetapi apakah itu akan menyelesaikan pekerjaan saat Anda sedang terburu-buru? Iya. Ada alasan mengapa misionaris adalah pokok dalam perbendaharaan seksual kebanyakan orang. Dalam misionaris, mudah bagi Anda untuk merangsang klitoris pasangan Anda, yang akan meningkatkan kemungkinan Anda dan dia akan orgasme dalam waktu singkat.

Flatiron
Flatiron, di mana Anda melakukannya dari belakang pasangan Anda. Pisisi pasangan Anda berbaring telungkup. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam dan biasanya mengarah ke orgasme cepat untuk Anda dan pasangan Anda. Sehingga membuatnya ideal untuk quickie. Untuk meningkatkan kemungkinan pasangan Anda orgasme, lingkarkan lengan Anda di sekitar pinggulnya, dan mainkan klitorisnya saat Anda berhubungan seks dengannya dari belakang.

Heir to the Throne
Ini adalah posisi quickie pamungkas untuk oral. Saat pasangan Anda duduk di kursi dengan kaki terbuka, benamkan diri Anda pada mahkotanya. Ini adalah posisi yang bagus untuk menghangatkan mereka dengan lidah dan satu atau dua jari, tetapi ini juga dapat digunakan sebagai gerakan terakhir untuk membantu mereka orgasme di bawah tekanan waktu. 

Pasangan Anda juga akan dapat dengan mudah membimbing Anda, memberi tahu Anda apa yang mereka inginkan. Ini juga sangat panas bagi mereka, karena mereka bisa melihat Anda sepenuhnya di antara paha mereka.

Standing Doggy
Minta pasangan Anda berdiri di depan Anda, membungkuk pada sudut 90 derajat. Idealnya, lakukan ini di dekat dinding atau meja, sehingga pasangan Anda memiliki sesuatu untuk dipegang. Lalu Anda masuk dari belakang.

Anda mendapatkan tampilan yang bagus dengan yang satu ini, dan Anda bisa melakukannya hampir di mana saja. “Pasangan yang datang dari belakang memiliki banyak ruang untuk merangsang pasangan penerima dengan tangan atau mainan mereka, memaksimalkan kesenangan bahkan ketika Anda hanya punya beberapa menit,” kata Alicia Sinclair, seksolog dan CEO Le Wand & b-Vibe.

Seated Grind
Jika gerakan Anda terbatas dan Anda hanya memiliki ruang untuk duduk, cobalah gerakan duduk. “Posisi ini ideal untuk quickie di dalam mobil, atau tempat sempit lainnya di mana Anda mungkin hanya memiliki ruang untuk duduk. Gerakan pasangan yang menggiling memungkinkan gerakan minimalis, jadi Anda tidak perlu khawatir akan berdecit jika Anda harus tetap diam, ”kata Sinclair.

Begini cara kerjanya, Anda duduk, sementara pasangan Anda berada di atas dan melebarkan kedua kakinya di atas Anda dan melingkarkannya ke pinggang Anda. “Ini menciptakan lebih banyak gesekan, dibandingkan dengan gerakan naik-turun,” kata Sinclair.

SHARE