Tiga Kunci Agar Percintaan Anda Tetap Bergairah - Male Indonesia
Tiga Kunci Agar Percintaan Anda Tetap Bergairah
MALE ID | Relationships

Percintaan yang berlangsung lama memang akan cenderung merasa bosan. Tetapi bagi mereka yang bisa mengendalikan itu tentu akan tetap berjalan dengan baik. Namun apakah terasa bergairah? Belum tentu.

Photo by Ba Tik from Pexels

Agar percintaan Anda bertahan dan tetap bergairah, ternyata ada tiga kompenen penting dan harus selaras. Tiga kompenan atau tiga kunci ini disebut segitiga gairah. Mengutip laman Gottman, Segitiga gairah adalah model kunci untuk pasangan cara menciptakan gairah romantis dan seksual seumur hidup.

Sensai
Senasi di sini adalah rasa kegembiraan dan ketertarikan yang tak terlukiskan kepada pasangan Anda yang Anda alami ketika Anda jatuh cinta tetapi itu sering memudar. Untuk bisa menggambarkan keterangan ini, contohnya sebagai berikut.

Bayangkan Anda sedang duduk di meja restoran favorit Anda, menunggu pasangan Anda. Anda sangat merindukan dia. Saat Anda duduk di sana sambil mengamati trotoar melalui jendela, mencari mereka di antara kerumunan orang yang terburu-buru pulang kerja, Anda merasakan tepi kegembiraan. 

Ada kualitas terangsang saat Anda mencari wajah kekasih Anda. Dan kemudian Anda melihatnya, dan ada sedikit sensasi dalam tubuh dan emosi Anda. Ini mengganggu dengan cara yang enak. Itulah yang dibicarakan dalam hal sensasi.

Keintiman
Keintiman yang dimaksud adalah emosional yang dalam dan persahabatan yang penuh kasih. Keintiman sejati adalah perasaan sangat dikenal oleh orang lain. Dikenal berarti membagikan rahasia Anda, mengungkapkan yang terbaik, dan juga mengungkapkan bagian dari diri Anda yang tidak Anda banggakan. 

Dalam hubungan yang sangat intim, Anda belajar untuk percaya bahwa pasangan Anda akan mencintai dan menerima Anda apa pun yang terjadi. Anda tidak perlu menyembunyikan fakta bahwa Anda memiliki kerentanan dan ketakutan, dan bahwa Anda tidak sempurna. Di kedalaman keintiman, Anda dapat dilihat dari apa pun diri Anda, gelap dan terang. Anda tidak harus memainkan peran atau berpura-pura.

Sensualitas
Sensualitas yang dimaksud adalah seluruh spektrum energi sensual dan seksual yang Anda rasakan di dalam diri Anda dan dipertukarkan dengan pasangan Anda. Ada kemungkinan kenikmatan sensual yang tak terhitung. Namun, jika Anda seperti banyak orang dalam suatu hubungan, spektrum seksual Anda telah menyempit menjadi hanya beberapa warna. 

Mungkin pada awalnya, Anda bercinta di seluruh rumah dan saling menggigit jari kaki. Dan kemudian sensasi Anda melambat. Hidup menjadi sibuk. Anda tahu, rutinitas menjadi hubungan terasa hambar. Kehidupan seks Anda menjadi dapat diprediksi, jarang, atau tidak ada. Tapi Anda bisa mengubahnya. 

Sebagai kekasih, Anda terhubung dengan kelima indra fisik Anda dan indra keenam, yaitu pikiran Anda, dengan cara-cara baru dan erotis yang kuat untuk melayani sensualitas. Anda bisa mengeksplorasi cara-cara baru untuk berhubungan dengan kesenangan dan kegembiraan sensual terhadap pasangan Anda.

Anda tentu memahami bahwa keinginan dimulai dari pikiran dan juga tubuh. Anda menghirup aroma leher pasangan Anda dan berlama-lama menikmati rasa kulitnya. Menahan kontak mata menghadirkan intensitas erotis, dan Anda menikmati suara desahan mereka saat Anda memijat kaki mereka. 

Kemudian Anda menikmati kenikmatan sentuhan yang sensual, mulai dari getaran ujung jari yang membelai punggung tangan hingga seni berciuman yang terabaikan selama berjam-jam. Kemudian, begitu Anda mencapai kamar tidur, eksplorasi sensual Anda akan berkisar dari bercinta yang paling manis dan menggetarkan jiwa hingga seks yang paling panas dan mentah hingga transendensi tantra. 

Ada cara yang hampir tak terbatas dimana dua hati, pikiran, dan tubuh dapat terhubung di alam sensual. Itulah sensualitas. Sensualitas ini dapat hadir saat orgasme dan sama pentingnya saat Anda berpegangan tangan di saat suasana sepi. Sehingga ini penting untuk hubungan yang langgeng yang bergairah.

SHARE