Komunikasi Kunci Sukses Permainan Seks Oral - Male Indonesia
Komunikasi Kunci Sukses Permainan Seks Oral
MALE ID | Sex & Health

Seks oral merupakan tambahan yang bagus untuk daftar seks Anda, terutama bila dilakukan dengan benar. Ada sejuta satu teknik seks oral untuk dicoba, dan setiap individu akan memiliki preferensi pribadi mereka sendiri. Namun, beberapa orang berasumsi bahwa apa yang berhasil pada pasangan sebelumnya akan berhasil pada pasangan mereka saat ini. Bukan itu masalahnya.

Photo by Deon Black from Pexels

Menurut pelatih seks  Gigi Engle dalam laman Mindbodygreen, salah satu aspek terpenting seks oral yang baik adalah berbicara selama permainan seks oral. Studi penelitian secara konsisten menemukan hubungan antara komunikasi seksual dan kepuasan seksual. 

Berbicara saat berhubungan seks mungkin tampak canggung, tetapi banyak pakar seks menyatakan bahwa bersuara di tempat tidur biasanya merupakan hal yang baik. Itu juga berlaku selama seks oral, baik Anda pemberi atau penerima. "Saat Anda berada di pusat kota, buatlah kebisingan," kata Engle. "Dia ingin tahu bahwa Anda ingin berada di sana."

Beri Tahu Keinginan Anda
Penting bagi kedua belah pihak untuk berada dalam suasana hati yang baik. Ini adalah mental dan fisik, Engle menjelaskan, bahwa wanita pada khususnya kadang-kadang bisa berjuang untuk menikmati seks oral. "Wanita tidak didorong secara terbuka untuk mengharapkan atau menikmati seks oral," kata Engle. 

Cara terbaik untuk mengatasi ini, lanjut Engle, adalah memastikan pasangan Anda tahu seberapa besar Anda ingin memberikan seks oral. Jika Anda memberi tahu mereka betapa bersemangatnya Anda dengan memberikan kesenangan, betapa panasnya mereka, dll. Itu akan membantu mereka merasa lebih nyaman dan lebih seksi, yang berarti peluang lebih baik untuk mengalami orgasme.

"Menunjukkan minat pada hal-hal yang membuatnya senang merupakan perubahan besar," kata Engle.

Tanyakan Apa yang Harus Anda Lakukan
Tidak ada satu teknik pun yang bisa membuat setiap wanita mencapai orgasme. Tubuh setiap wanita berbeda, dan orang yang berbeda mungkin menikmati dirangsang dengan cara yang berbeda. Berkomunikasi adalah salah satu cara paling pasti untuk menguasai teknik oral Anda, terutama jika Anda tidur dengan orang baru.

Tanyakan apa yang dia ingin Anda lakukan padanya dan/atau apakah dia menyukai apa yang Anda lakukan. Hal ini tidak hanya memberi Anda informasi yang Anda butuhkan untuk mengetahui apa yang sebenarnya dia sukai. "Ini tentu berisi perbincangan sensual yang menggairahkan," kata Engle.

Tetap Melalukan Komunikasi
Bagi banyak orang, terutama wanita, mudah untuk memikirkannya kapan saja, apakah mereka merasa minder atau khawatir terlalu lama. Ada banyak faktor yang mempengaruhi seks oral yang baik, dan komunikasi adalah salah satunya. Jika Anda ingin memberikan seks oral yang lebih baik atau memperdalam keintiman dengan pasangan seksual Anda, sedikit komunikasi bisa menjadi yang Anda cari.

SHARE