Agar Hubungan Seks dengan Pasangan Lebih Bermakna - Male Indonesia
Agar Hubungan Seks dengan Pasangan Lebih Bermakna
MALE ID | Sex & Health

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap pasangan jangka panjang membutuhkan hubungan intim untuk menjadikan hubungannya romantis. Meski demikian, beberapa orang masih merasa kurang dicintai walau sering kali berhubungan bersama pasangan.

Photo by Adam Kontor from Pexels

Saat hubungan seks hanya sekadar untuk melampiaskan nafsu belaka, tentu lama kelamaan akan terasa hampar dan tidak bermakna. Mengutip laman Pairedlife, berikut ini cara gar hubungan seks Anda dan pasangan bisa lebih berkmna.

Meriahkan Kamar Anda
Kamar tidur Anda akan menjadi tempat yang paling sering digunakan untuk melakukan hal-hal seksual dan non-seksual kepada pasangan Anda di tempat tidur. Seperti setiap hal lain dalam hidup, petualangan seksual bisa menjadi membosankan jika Anda terus melakukannya di tempat yang sama sepanjang waktu.

Meskipun mendapatkan kamar tidur baru mungkin bukan pilihan yang paling menguntungkan secara finansial, Anda harus mencoba mengubah sedikit kamar tidur Anda dengan sedikit lebih meriah. Misalnya taburi kelopak mawar, mengubah corak pencahayaan atau spreinya, bahkan Anda bisa menyalakan lagu di kamar tidur Anda mulai hari ini.

Merencanakan Hubungan Seks
Perencanaan akan memungkinkan Anda untuk memilih di mana Anda ingin bercinta dengan pasangan Anda, bagaimana Anda ingin melakukannya, merencanakan eksperimen Anda sendiri dan permainan yang menyenangkan di tempat tidur, dan yang paling penting, memungkinkan Anda untuk menjaga diri Anda bebas dari gangguan lain seperti pekerjaan, keluarga dan teman.

Bercinta Seolah Baru Pertama Kali
Kehidupan seks pasangan bisa menjadi membosankan dan hambar seiring waktu. Sungguh, tidak ada jalan keluarnya kecuali Anda berusaha secara sadar untuk menjaga kesenangan Anda di dalam kamar tidur, menyenangkan dan bermakna. Salah satu cara untuk melepaskan diri dari pusaran kebosanan dan sikap acuh tak acuh terhadap seks ini adalah mencoba bercinta seolah-olah baru pertama kali bercinta.

Perlakukan setiap hubungan seksual dengan pasangan Anda sebagai saat pertama dan terakhir Anda berhubungan seks dengan mereka. Mengapa? Karena pikiran untuk berperilaku seperti Anda sedang berhubungan seks untuk pertama kalinya akan membuat Anda berperilaku seperti kekasih remaja yang ingin tahu akan kehilangan keperawanannya.

Bercinta di Akhir Pekan
Menjauh dari kebiasaan hidup adalah salah satu cara termudah untuk melakukan hubungan seks yang bermakna. Hanya karena itu akan memungkinkan Anda dan pasangan Anda, pacar atau pacar untuk mengalihkan pikiran Anda dari kekhawatiran masalah kehidupan nyata dan pergi ke tanah cinta yang bahagia dan romantis dan waktu panas yang dihabiskan di tempat tidur.

Pekerjaan rumah tangga, rutinitas, belajar, bekerja, pertemuan sosial, keluarga dan elemen lain dari kebiasaan hidup Anda dapat mempengaruhi Anda dan kehidupan seks Anda. Cobalah keluar dari rutinitas ini sesekali dan pergi untuk akhir pekan. Tidak dengan teman Anda, tidak dengan keluarga, tidak dengan perusahaan. Hanya Anda berdua. 

Hindari One Night Stand
Konsep one night stand sendiri berkisar pada berhubungan seks dengan orang asing yang tidak mungkin Anda temui lagi. One night stand juga sering kali merupakan hasil dari minum terlalu banyak pada malam hari.

Kedengarannya cukup jelas, ini bukanlah cara Anda dapat melakukan hubungan seks yang bermakna. Jauhi seks yang tidak berarti, hindari one night stand dan nikmati gairah dan berapi-api di tempat tidur dengan pasangan Anda sendiri.

SHARE