Ini Manfaat Jika Anda Memiliki Sahabat Wanita - Male Indonesia
Ini Manfaat Jika Anda Memiliki Sahabat Wanita
MALE ID | Relationships

Tidak hanya wanita, kalangan pria pun tentu bahagia jika memiliki teman dekat yang bisa diandalkan untuk berbagi perasaan, pikiran, dan pendapat. Tetapi tahukah Anda bahwa memiliki sahabat wanita bisa menjadi hal yang baik?

Male IndonesiaPhoto:Pexels.com

Anda mungkin pernah melihat ada laki-laki memiliki teman terbaik wanita (bukan pacar) dan ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Karena itu, penjelasan berikut ini akan memberi Anda pemahaman bahwa memiliki sahabat wanita ternyata bermanfaat dalam hidup Anda.

Perawatan Diri

Memiliki sahabat wanita bisa memperbaiki selera mode Anda. Dia akan membantu Anda memahami gaya rambut mana yang cocok untuk Anda atau pakaian apa yang harus Anda kenakan pada acara-acara khusus.

Jika Anda tipe pria yang tidak suka berbelanja selama berjam-jam, maka sahabat perempuan Anda bisa diandalkan untuk menemani. Dia rela membantu Anda memilih pakaian terbaik untuk Anda tanpa memakan waktu yang lama. Mungkin dia pun akan mengarahkan Anda ke tempat perbelanjaan terbaik yang sesuai anggaran Anda.

Demikian pula dengan pola makan Anda. Dia akan mengingatkan makanan yang tidak pantas untuk kesehatan Anda, terutama jika Anda sedang program diet. Saran-sarannya akan meganjurkan Anda memahami cara merawat diri dan memerhatikan kesehatan yang sesuai untuk Anda.

Penasihat Hubungan

Ketika hubungan Anda dan pasangan sedang bermasalah atau bertengkar, jika Anda memiliki sahabat wanita yang bijaksana, maka tidak perlu khawatir. Dia akan memberikan banyak nasihat bahwa Anda dan pasangan harus segera berdamai dan menyelesaikan konflik.

Teman lelaki Anda mungkin tidak dapat mengenali masalahnya. Tetapi sahabat perempuan Anda bisa melakukan sesuatu agar masalah Anda dan pasangan tidak semakin meruncing. Ini karena setidaknya dia paham bagaimana pikiran dan perasaan wanita pasangan Anda ketika didera masalah dalam hubungan asmara.

Tidak hanya itu, dilansir dari boldsky, dalam beberapa situasi dan kondisi, memiliki sahabat wanita sangat mirip dengan memiliki ibu dan saudara perempuan. Dia tidak hanya ada saat dibutuhkan, tetapi juga akan memberi nasihat terbaik dan tidak ingin Anda terjerumus dalam sisi gelap kehidupan.

Pendengar Setia

Mungkin Anda pernah menggerutu tentang sesuatu yang tidak Anda sukai di tempat kerja, atau beberapa problem yang mengganggu Anda. Dengan memiliki sahabat wanita maka semua keluh kesah Anda akan selalu didengarnya.

Anda akan dapat berbagi masalah dengannya tanpa harus takut dihakimi. Dia akan sabar mendengarkan, atau bahkan menyarankan solusi terbaik untuk Anda.

Dia juga akan selalu memotivasi Anda menjadi manusia yang lebih baik dan bijaksana. Dia akan mendorong untuk mencapai tujuan Anda dan selalu mengingatkan tentang potensi diri Anda. Kapan pun Anda merasa rendah diri atau kehilangan motivasi, dia akan hadir untuk memperbaiki nilai kepribadian Anda.

Mengenalkan Hal Baru

Biasanya wanita lebih mudah mencari teman dibandingkan dengan pria. Jadi, ketika Anda memiliki sahabat wanita, dia akan mengenalkan hal-hal baru kepada Anda. Misalnya mendekatkan Anda dengan orang-orang baru yang selanjutnya menjadi teman Anda.

Atau mungkin juga hal baru yang tidak Anda perkirakan sebelumnya. Meski sahabat wanita Anda orang yang baik dan bijaksana, terkadang dia akan setia menemani Anda melakukan suatu keisengan, atau lelucon yang sedikit nakal. Misalnya nongkrong di kafe hingga pulang larut malam, atau menantang keberanian Anda untuk memulai obrolan dengan wanita yang sedang duduk sendirian di kafe.

SHARE