Padu Padan Monk Strap Agar Lebih Bergaya - Male Indonesia
Padu Padan Monk Strap Agar Lebih Bergaya
MALE ID | Looks

Sepatu monk strap adalah salah satu gaya alas kaki paling tahan lama sepanjang masa. Berkelas namun modis, monk strap dapat dipakai dan dilepas dan cocok untuk pria yang simpel. Tali yang dibuat dengan sangat halus membuatnya terkesan formal dengan nada yang canggih. 

Photo: Jastrow/Wikipedia

Tali pada monk strap menjadi pengikatnya sendiri yang menambahkan nada main-main pada pakaian apa pun. Maka dari itu, mengutip laman The Trend Spotter, berikut ini cara bagaimana Anda memadukan sepatu monk strap agar terlihat keren.

 
 
Monk Strap dengan Jas
Iringan busana klasik untuk sepatu monk strap adalah setelan yang disesuaikan dengan baik. Mirip dengan sepatu formal lainnya, monk strap hitam dan coklat adalah warna terbaik untuk dipasangkan dengan jas. 

Saat Anda menata setelan jas hitam, gunakan sepatu tali tunggal hitam untuk tampilan formal. Namun, corak setelan lain seperti abu-abu, biru tua, arang, dan krem ??dapat ditingkatkan dengan sepasang monk strap ganda cokelat. Atau, pilih warna seperti hijau hutan atau darah lembu, atau coba gesper berbeda untuk sentuhan unik.

Monk Straps dengan Jeans
Tinggalkan sepatu olahraga atau pantofel Anda untuk memilih monk strap pintar yang dipadukan dengan celana jins slim-fitting. Untuk pakaian kasual, pilih monk strap ganda cokelat dengan denim skinny gelap dan kaus putih. 

Atau, pilih gaya kasual cerdas dengan memadukan tali pengikat tunggal kulit berwarna coklat dengan denim biru slim-fit, sabuk coklat, kemeja Oxford tanpa kancing, dan blazer.

Monk strap kulit cokelat adalah yang paling serbaguna, namun suede cokelat juga cocok dengan jeans. Setelah Anda menguasai warna netral, cobalah bereksperimen dengan warna-warna seperti biru tua, hijau hutan, kuning mustard, dan cokelat lembut.

Monk Straps dengan Celana Pendek 
Celana pendek sangat sulit untuk dikenakan dengan sepatu resmi. Tapi dengan monk strap itu bisa dilakukan. Saat memadukan celana pendek dengan sepatu monk strap, sebaiknya pilih monk strap ganda karena siluet yang sedikit lebih besar bekerja lebih baik dengan pakaian kasual. 

Di musim panas, monk strap ganda berwarna cokelat dengan kemeja linen abu-abu atau biru tua dan celana pendek putih atau krem ??bisa berpadu pas. Sebagai alternatif, cobalah memasangkan tali brogued double monk dengan celana pendek biru tua, kemeja Oxford, dan blazer krim untuk acara minuman sore hari.

SHARE