6 Rahasia Jika Ingin Kembali Bersama Mantan - Male Indonesia
6 Rahasia Jika Ingin Kembali Bersama Mantan
MALE ID | Relationships

Putus cinta terasa seperti sebuah kesalahan. Bisakah Anda kembali bersama? Itu adalah sesuatu yang banyak pria bertanya-tanya tentang beberapa hal. Ketika Anda mencari jawabannya di laman pencarian Google dengan keyword "bagaimana mendapatkan kembali mantan Anda," dan Anda akan menemukan lebih dari 3 miliar hasil pencarian.

Photo by freestocks.org from Pexels

Sebelum Anda mencoba untuk bersatu kembali dengan mantan, pertimbangkan ini beberapa hal, seperti apakah Anda benar-benar menginginkan mantan Anda kembali, atau Anda hanya kesepian? Atau bosan? Juga pertimbangkan apakah Anda ingin terhubung kembali karena kesombongan atau untuk mendapatkan kemenangan. 

Pikiran tentang "kalah" dapat membuat Anda mendambakan mantan dan membuatnya tampak lebih menarik daripada yang seharusnya. Jika Anda tahu jauh di lubuk hati, mereka tidak benar-benar cocok, mungkin lebih baik membiarkan mereka pergi.

Jika Anda melihat masa depan yang nyata, dan Anda bersedia bekerja untuk putaran kedua yang lebih baik, terapkan beberapa tips berikut seperti dikutip dari laman Menshealth.

Bertanggung Jawab Ketika Memutuskan Berpisah
Apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan salah? Apakah Anda sudah dewasa sejak saat itu? Jawab pertanyaan ini untuk diri Anda sendiri. 

Hubungi dan Minta Maaf
Setelah Anda introspektif, bicarakan dengan mantan jika dia mau mendengarkan. Bicarakan maksud Anda dengan jujur. Anda dapat melakukan ini terlepas dari siapa yang putus dengan siapa, dan bahkan jika itu saling menguntungkan.

Bayangkan rasa sakit yang Anda lihat dialami pasangan Anda. Bertanggung jawab atas bagian Anda dalam rasa sakit itu. Ucapkan 'Maaf' untuk hal-hal yang sangat spesifik. Semakin spesifik, semakin baik. Jika Anda membuat kesalahan dan ingin kembali bersama, Anda harus menunjukkan penyesalan.

Jangan Menghubungi Beberapa Waktu
Setelah Anda memutuskan berpisah, berikan mantan ruang. Anda ingin mereka memahami bagaimana rasanya Anda pergi. Agar tidak mendapatkan pesan singkat yang konyol dari Anda.

Beberapa pelatih hubungan menyarankan untuk memulai dengan 30 hari tanpa kontak. Bahkan menyarankan dua setengah bulan. Ini berarti tidak ada pesan singkat, panggilan, kunjungan, atau interaksi media sosial. Dan sama sekali tidak boleh mengemis ngemis.

Jika Anda adalah pasangan yang baik, mundur memberikan kesempatan kepada mantan untuk mengingat. Tetapi jika mereka tidak ingin Anda kembali, memohon tidak akan membantu.

Jangan Terburu-Buru Mencari Pengganti
Jangan kembali mencari yang baru, hanya sekadar untuk mencoba melupakan mantan Anda atau membuatnya cemburu. Jika mantan Anda mengetahui bahwa Anda sedang berkencan dengan orang baru dan menyimpulkan bahwa Anda tidak peduli padanya, taktik ini bisa gagal.

Selain itu, jangan berkencan jika Anda masih kesal. Itu tidak adil bagi orang berikutnya yang mungkin ingin terhubung dengan Anda.

Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
Setelah Anda mengulurkan tangan, ketahuilah bahwa perasaan sakit hati dan kecemasan yang mungkin Anda miliki bisa menjadi lebih baik. Banyak orang, pria dan wanita, mengalami kecemasan yang mengerikan. 

Punya Harapan
Tidak ada trik sulap yang sangat kuat untuk mendapatkan kembali mantan Anda, atau apa pun yang dikatakan teman Anda. Tetapi ada kejujuran, pertumbuhan, dan harapan. Jadi belajarlah dari situasinya. Menjadi pria yang lebih baik. Hargai peran mantan dalam hidup Anda, tetapi jangan memaksakan sesuatu. Anda tidak harus mendapatkannya kembali hari ini atau besok.

SHARE