Teknik Seks Oral yang Bisa Wanita Mabuk Kepayang - Male Indonesia
Teknik Seks Oral yang Bisa Wanita Mabuk Kepayang
MALE ID | Sex & Health

Bagi banyak wanita, orgasme adalah fisik dan mental. Mereka perlu merasa rileks dan mood. Maka dari itu, seks orang untuk wanita itu penting. Buatlah si dia bergairah dengan permainan ini.

Photo by Kate photo from Pexels

Terapis seks Holly Richmond, Ph.D., dan pelatih seks mengatakan, ternyata tidak ada kekurangan teknik oral seks untuk dicoba. Dengan lebih dari dua lusin teknik, ia yakin salah satunya akan membantu Anda melakukan triknya.

"Begitu banyak seks oral yang mengarah ke vagina wanita," kata Richmond. "Padahal, jangan menyelam langsung tepat di klitoris. Mulailah dengan bercumbu dan menjelajahi area lain terlebih dahulu," katanya seperti dikutip dari laman Mindbodygreen.

Bermain Payudara/Puting
Payudara dan puting sangat sensitif, dan dimulai dengan membelainya, memutar, atau menjilat puting, atau menangkupkan payudara dengan lembut, benar-benar dapat membuat pasangan Anda bergairah.

Gigit dan/atau Jilat Paha Bagian Dalam
Saat Anda mulai turun, bangun antisipasi dengan menggigit atau menjilat paha bagian dalam pasangan. Jangan ragu untuk menjelajahi area lain dengan mulut atau tangan Anda juga, seperti leher, perut, dan pantat.

Tetap Kenakan Celana Dalam
Usap vulva atau klitorisnya dengan pakaian dalam yang masih menempel. Sekali lagi, Anda membangun antisipasi, Anda bahkan bisa menarik pakaian dalam mereka ke samping saat Anda siap.

Gunakan Napas dan Lidah Anda
Cobalah menggerakkan lidah Anda naik turun dengan pakaian dalam yang masih terpasang, atau gunakan napas Anda untuk menghangatkan seluruh area.

Stimulasi Klitoris
Klitoris adalah ratu. Selalu dan selamanya. Jangan pernah melupakannya. Jika ragu, pertahankan fokus Anda di sini, dan dengarkan pasangan Anda saat mereka merespons jenis rangsangan klitoris.

Memulai dari awal, sebaiknya lakukan dengan lambat. Menarilah di sekitar klitoris dengan lidah Anda, atau sentuhlah dengan ringan untuk mulai membangun sensasi.

Jilat ke Atas dan ke Bawah/dari Sisi ke Sisi
Dengarkan dan rasakan respons pasangan Anda saat Anda menjilat klitorisnya ke atas dan ke bawah atau dari sisi ke sisi. Anda harus bisa menentukan mana yang mereka sukai, dan tidak ada salahnya untuk bertanya apakah mereka menyukainya.

Cobalah Menghisapnya
Beberapa menyukai ini dan beberapa tidak, tetapi Anda dapat mencoba mengisap klitoris dengan ringan jika mereka menyukainya.

Tetap Konsisten
Jika pasangan Anda jelas menikmati apa yang Anda lakukan, tetaplah konsisten sejauh gerakan dan ritme. Terus-menerus mengubah teknik atau kecepatan dapat membuat mereka lebih sulit menyesuaikan diri dengan sensasi.

SHARE