Nikmatnya Rasa Pedas dari Varian Terbaru TAGAR - Male Indonesia
Nikmatnya Rasa Pedas dari Varian Terbaru TAGAR
MALE ID | Whats Up

 Menikmat gorengan seakan sudah menjadi tradisi di Indonesia. Rasa gurih dari beragam jenis gorengan seperti tempe, singkong, bakwan, dan Tahu . Merupakan beberapa pilihan yang sudah umum menjadi pilihan penikmatnya.

Male Indonesia

Menariknya, saat ini fenomena gorengan semakin unik dari sisi inovasi.  Dan yang kali ini mulai mendapatkan perhatian adalah kehadiran Tahu krispi atau Tahu garing yang marak hadir dalam memberikan sensasi baru, hingga menjadi salah satu cemilan gorengan yang digemari saat ini.

Dan salah satu brand yang turut pula memanfaatkan momen maraknya sajian Tahu krispi adalah TAGAR, yang merupakan singkatan dari Tahu garing.

Hadir di Indonesia, kurang lebih setahun. TAGAR menjadi pilihan baru para penikmat gorengan, khususnya Tahu, untuk bisa merasakan sensasi berbeda dari pesaing lainnya.  Melalui keunggulan yang diberikannya yakni Tahu krispi dengan isian yang beragam.

Male Indonesia

Dijelaskan oleh Vincent selaku brand owner dari TAGAR, bahwa Tagar merupakan sebuah brand yang menjual Tahu garing sekaligus merupakan pelopor Tahu Garing isi sambal ijo, sambal matah dan isi sambal rica pertama di Indonesia.

Dan pada kesempatan kali,  rekan media diajak untuk mencoba produk terbarunya yakni rica terasi, yang memiliki rasa pedas yang bikin nagih, apalagi bagi Anda yang menyukainya.

Sedikit dijelaskan oleh Vincent bahwa untuk rasa rica terasi ini didapatkan dalam proses yang tidak diduga. Di mana ia mengalami kesulitan untuk mendapatkan cabe hijau di Manado, sehingga ia harus memutar otak mencoba hal baru dan akhirnya menjadikan rica terasi sebagai menu barunya.

Selain itu, ia juga menambahkan mengenai kemitraan TAGAR sebagai peluang usaha. Dengan hanya 15 juta,  Anda sudah bisa segera memulai bisnis Tahu garing, karena semua peralatan dan bahan utama sudah disediakan. Bahkan pihak TAGAR juga akan memberikan pelatihan bagi untuk mitra agar bisa menghasilkan Tahu krispi yang sesuai dengan standar kualitas dari pihak Tagar.

Male Indonesia

Dan jika berbicara fakta, terbukti TAGAR tergolong sukses menarik perhatian dari orang yang ingin menjadi mitra. Hal ini dilihat dari banyaknya mitra dari Tagar di beberapa tempat di Indonesia,  seperti Jabodetabek, Bandung, Mojokerto, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Bali, Ambon, Manado, Pontianak, Batam dan Palembang, dan Malang.

SHARE