Aksesori Kulit untuk Melengkapi Penampilan Anda - Male Indonesia
Aksesori Kulit untuk Melengkapi Penampilan Anda
MALE ID | Looks

Aksesori pakaian memungkinkan Anda memamerkan gaya unik Anda, salah satunya dengan aksesori dengan bahan kulit. Kulit tahan lama dapat memadukan gaya keren Anda, menawarkan tampilan abadi yang akan melihat Anda selama berabad-abad.

Photo by THOR GARLAN from Pexels

Ketika Anda ingin menjadi pria jantan, tak salah untuk siapkan berbagai akesosori dengan bahan kulit. Seperti gunakan jaket kulit untuk memamerkan sisi pemberontak Anda, dompet timbul, atau bahkan sepasang sepatu yang pas. 

Asesoris kulit adalah pernyataan yang Anda butuhkan yang jika dirawat dengan baik, dapat bertahan seumur hidup. Mengutip laman Mensfashionmagazine, berikut beberapa aksesori kulit yang bisa Anda terapkan untuk melengkapi penampilan Anda.

Aksesori Kecil yang Mudah Dipegang
Pada skala yang lebih kecil, aksesori kulit seperti dompet, jam tangan, dan buku harian menawarkan kebutuhan sehari-hari dengan sedikit kemewahan. Sebuah arloji dapat memberi tahu Anda banyak hal tentang seorang pria,  jadi memilih tali kulit dengan jahitan yang elegan menunjukkan bahwa Anda menghargai hal-hal yang lebih baik. 

Aksesori kulit juga merupakan pilihan hadiah yang bagus. Semua sudah terlalu biasa dengan kaus kaki atau dasi, jadi mengapa tidak memperlakukan seseorang pada hari ulang tahun istimewa dengan hadiah berkualitas tinggi. Lebih baik lagi, dompet kulit tidak pernah ketinggalan zaman, dan bagus untuk membantu menjaga beberapa organisasi dalam kehidupan yang sibuk.

Sangat mudah untuk menjaga kulit tetap terlihat bagus seperti baru dengan beberapa tips perawatan, seperti pengkondisian kulit setiap enam sampai sembilan bulan untuk menjaga kilau yang mengilap. Anda juga disarankan untuk menjauhkan kulit dari sinar matahari langsung. 

Aksesori pakaian seperti ikat pinggang atau sarung tangan harus disimpan rata, untuk menghindari cacat bentuk, hal yang sama berlaku untuk tas. Mudah untuk mengembalikan kulit Anda ke keindahan aslinya, memperbaiki sobekan kecil dari goresan dengan lem kulit, atau jika Anda berhasil menurunkan berat badan, belilah pelubang kulit untuk menambahkan lekukan ekstra pada sabuk kulit terbaik Anda agar tetap memakainya dalam waktu lama.

Aksesori yang Lebih Besar
Pakaian kulit hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dari celana hingga sepatu, tetapi jaket adalah salah satu yang paling ikonik. Anda tidak perlu menjadi seorang pengendara sepeda motor untuk melakukan tampilan ini. Temukan jaket yang sesuai dengan kerangka Anda, pilih potongan yang tepat, putuskan apakah Anda ingin kantong beritsleting seperti pembalap tradisional atau Anda ingin meniru gaya militer. 

Pria paling modis tahu bahwa tas meninggalkan kesan abadi, dan tas kulit hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Tas kulit sangat cocok untuk dibawa ke dan dari kantor, dengan kompartemen terpisah untuk akses mudah ke dokumen, laptop dan semua barang berharga Anda lainnya, tanpa mengorbankan gaya.

Tas yang lebih besar, seperti tas atau ransel akhir pekan yang kuat dan tahan lama, dirancang untuk tahan terhadap jadwal yang paling sibuk sekalipun. Bereksperimenlah dengan warna, bentuk, dan hasil akhir. Mungkin Anda lebih suka tampilan yang lebih klasik, jadi pilihlah warna hitam atau mahoni tradisional. 

SHARE