Cara Agar Pasangan Anda Orgasme Lebih Banyak - Male Indonesia
Cara Agar Pasangan Anda Orgasme Lebih Banyak
MALE ID | Sex & Health

Beberapa wanita lebih suka berpelukan setelah mencapai klimaks daripada dipaksa melakukan encore. Ditambah lagi, pemilik vulva berbeda secara dramatis dalam hal bagaimana mereka dapat mencapai satu orgasme, apalagi orgasme berulang kali.

Photo by Valeria Boltneva from Pexels

Ketika Anda menginginkan pasangan Anda berulangkali melakukan orgasme, tidak bisa begitu saja memintanya, mungkin saja mereka terlalu sensitif untuk kembali lagi ke permainan. Untuk itu selalu periksa pasangan Anda sebelum mencoba membuatnya datang ke ronde kedua, dan jangan pernah membuat mereka merasa buruk jika mereka tidak dapat melakukan pertunjukan berulang di atas ranjang. 

Maka dari itu, ada beberapa cara agar pasangan Anda bisa melakukan orgasme berulang kali. Mengutip laman Menshealth, berikut ini cara yang bisa Anda lakukan kepada pasangan Anda.

Ciptakan Banyak Ketegangan Seksual
Membangun hasrat adalah awal dari aktivitas seksual apa pun. Tapi menciptakan ketegangan seksual yang berlebihan bisa menjadi apa yang dia butuhkan untuk mencapai orgasme tambahan.

"Jadi luangkan beberapa menit istirahat di antaranya. Pijat pasangan Anda atau peluk saja, hal itubisa mempertahankan perasaan gairahnya," kata Amie Harwick, penulis The New Sex Bible for Women.

Gunakan Mainan Seks
Sejauh ini, ini adalah cara paling langsung untuk membuat pasangan Anda mengalami banyak orgasme. Mainan seks melakukan hal-hal yang Anda (dan penis Anda) tidak bisa, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba. Mereka bergetar, melengkung, isap, denyut nadi, dan banyak lagi. 

Sebagai permulaan, pertimbangkan untuk memasukkan vibrator ke klitoris. Pasangan Anda dapat menahannya di klitoris selama pemanasan, penetrasi, dan bahkan selama pelukan pasca-hubungan untuk satu putaran terakhir.

Jaga Agar Pasangan Anda Tetap Diam
"Setelah pasangan Anda orgasme, istirahatkan klitorisnya sebentar, karena klitoris menjadi sangat sensitif bagi banyak wanita segera setelah berhubungan seks," kata Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Women. 

"Jika Anda terlalu fokus pada area itu, dia mungkin tidak siap untuk kembali bermain. Tunggu minimal beberapa menit sebelum kembali ke klitorisnya," tambah Kerner.

Bernapaslah dengan Pasangan Anda
“Kita sering lupa untuk menyadari nafas kita saat berhubungan seks,” kata Cory B. “Pernapasan memungkinkan kita untuk terhubung lebih dalam dengan tubuh kita dan dengan tubuh pasangan kita. Membuat pasangan Anda bernapas perlahan dan dalam sambil merangsangnya akan meningkatkan kemungkinan orgasme, terutama jika ini bukan pertama Anda dan dia dalam permainan di atas ranjang," tambahnya.

Coba Rute Baru
Tidak ada yang salah dengan tetap berpegang pada apa yang berhasil, tetapi Anda juga dapat mencoba membuatnya orgasme dengan memperhatikan zona sensitif seksual yang berbeda. Ini dapat bekerja dengan baik terutama jika klitorisnya masih sensitif dari putaran pertama. Bereksperimenlah secara sensual dengan area lain seperti leher, telinga, dan jari kaki dan lihat bagaimana reaksi pasangan Anda.

SHARE