Trik Pendekatan yang Membuat Wanita Menjauh - Male Indonesia
Trik Pendekatan yang Membuat Wanita Menjauh
MALE ID | Relationships

Trik pendekatan yang salah bisa menyebabkan masa single Anda semakin panjang. Apalagi Anda adalah termasuk pria yang kerap gagal saat melakukan pendekatan. Seberapa sering Anda gagal dalam hal ini? Mungkin Anda juga kerap bertanya-tanya apa yang salah dalam diri Anda atau memang wanita yang Anda dekati terlalu pemilih?

Male IndonesiaPhoto by @thiszun (follow me on IG, FB) from Pexels

Memang, saat-saat situasi ini adalah masa sangat krusial karena menentukan hubungan asmara di masa depan. Agar terhindar dari kemungkinan buruk saat melakukan trik pendekatan, lebih baik ketahui apa saja kesalahan yang biasanya tak kita sadari dilakukan:

1. Terlalu Comel
Seorang pria kadang memang kerap grogi saat melakukan pendekatan. Sehingga timbul lebih banyak bicara bahkan lebih ke mengolok-olok si Dia. Jika masih seperti itu, lebih baik hentikan. Sekarang, jadilah pria yang memang memiliki karakteristik pria sejati. Yakni, pendengar. Karena soal comel atau suka sekali bicara, itu sejatinya milik wanita.

Berikanlah dia kesempatan untuk berbicara dan cobalah untuk menjadi seorang pendengar yang baik. Jika tak memberikan dia kesempatan bicara, dia bakal merasa Anda tak tertarik dengan cerita hidupnya.

2. Tidak Jadi Diri Sendiri
Saat melakukan trik pendekatan, tak sadar sedikit demi sedikit berubah demi menyamakan hobi atau kepribadian dirinya seperti wanita yang dia cintai. Nyatanya, itu tidak selamanya bagus di mata wanita. Lebih baik jadilah diri Anda sendiri. Karena ketertarikan tidak selalu soal kesamaan namun tetap menjungjung tinggi jati diri setiap pasangan.

3. Sering Kontak Fisik
Siapa sih yang tak merasa risih jika lawan jenis yang sedang mendekat sudah sering melakukan kontak fisik? Jika Anda ingin selalu diperhatikan dia, janganlah mencari perhatian dengan meraba-raba atau menyentuhnya. Bukannya dia memberikan perhatian positif, tapi justru rasa risih dan tidak nyaman dengan kehadiran Anda.

4. Terlalu Berkorban untuk Si Dia
Dalam tahap pendekatan saja sudah banyak berkorban? Padahal Anda masih belum pasti menjadi pasangannya. Saat masih pendekatan jangan pernah berpikir bahwa Anda sudah menjadi bagian dari kehidupannya.

Berani berkorban demi orang yang Anda tertarik sebetulnya sah-sah saja. Asalkan Anda sudah sama-sama serius dan berani ke tahap selanjutnya. Jadi jangan pernah mencoba untuk mengorbankan diri hanya untuk sesuatu yang belum pasti. 

SHARE