Ada Hal Penting Selain Ukuran Mr. P Bagi Wanita - Male Indonesia
Ada Hal Penting Selain Ukuran Mr. P Bagi Wanita
MALE ID | Sex & Health

Ukuran Mr. P atau penis seakan menjadi hal paling penting bagi pria. Apalagi ada anggapan kejantanan pria terlihat dari seberapa panjang penisnya. Padahal sudah berulang kali wanita mengatakan tidak masalah dengan ukuran penis. Wanita tidak peduli apakah ada "anaconda" atau "cacing" yang ada di balik celana pria.

Male IndonesiaPhoto by Deon Black from Pexels

Itulah hasil dari survei Superdug Online Dokter. Survei dilakukan kepada 1.500 responden di Eropa dan Amerika. Ternyata bukan ukuran penis yang dipikirkan oleh wanita. 92 persen wanita malah mengatakan, penis kecil tidak membuat mereka jera untuk berhubungan seks.

Pasalnya sebuah ukuran tidak berbanding lurus dengan kepuasan seks. Ukuran penis bukanlah segalanya. Tetapi bagaimana Anda bisa memahami dan merespons kebutuhan wanita. Di mana kebutuhan seks bisa didapat dari sentuhan dan kecupan hangat pada pasangan.

Survei mengungkapkan, ada banyak banyak alternatif yang baik, selain seks penetratif (tak terhitung), salah satunya alternatifnya adalah lisan. Hampir 73 persen responden wanita mengatakan, mereka lebih memilih berkencan atau berhubungan dengan seorang pria yang tidak pandai dalam melakukan hubungan seks penetratif.

Bahkan, soal seks, hampir 88 persen responden wanita mengatakan bahwa, mereka lebih suka berkencan dengan seorang komunikator yang baik saat berada di tempat tidur. Selain itu, wanita juga menginginkan pria yang romantis, terus terang, bisa menjaga penampilan fisiknya, dan seorang pria yang bisa ikut serta dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, dan pria yang handal dalam urusan memesak.

Lebih besar dari itu, seperti dikutip dari laman menshealth, 95 persen responden wanita mengungkapkan bahwa, cinta lebih penting daripadan seks. Di mana, wanita juga lebih suka berkencan dengan pria yang ingat dengan ulang tahun mereka walau di atas ranjang hanya berlangsung satu menit.

Jadi, Anda tidak usah dipusingkan dengan ukuran penis. Karena wanita tidak memikirkan hal itu semua dari diri Anda. Seks terbaik bisa timbul dengan baik ketika Anda merasa rileks dan menikmati detik demi detik bersama pasangan. Jangan sampai terlalu khawatir bagaimana cara memuaskan pasangan. 

SHARE