Pria Membuat Semua Keputusan Saat Jalin Hubungan? - Male Indonesia
Pria Membuat Semua Keputusan Saat Jalin Hubungan?
MALE ID | Relationships

Kesalahpahaman umum di luar sana adalah bahwa untuk menjadi pria dalam suatu hubungan, Anda harus membuat semua keputusan, melakukan semua pekerjaan dan wanita datang begitu saja. Tapi ternyata tidak begitu.

Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Dalam laman The Modern Man, untuk membantu Anda memahami cara kerjanya, pikirkan tentang seorang pemimpin atau atasan di lingkungan kerja. Seorang pemimpin atau atasan di lingkungan kerja akan memiliki orang-orang yang bekerja untuknya.

Mereka akan membuat keputusan untuknya atas namanya dan mereka akan melakukan sesuatu untuknya. Mereka juga akan mencoba membuatnya terkesan dan mendapatkan persetujuannya. Apa yang dilakukan oleh pemimpin atau atasan adalah memberikan kepemimpinan umum. Dia tidak harus memutuskan segalanya dan melakukan semua pekerjaan.

Prinsip fundamental yang sama berlaku untuk hubungan dengan seorang wanita. Sekarang, tentu saja, jika beberapa feminis pernah melihat video ini, mereka mungkin akan tidak setuju, karena membandingkan seorang wanita dengan seorang karyawan.

Untuk memperluas contoh, bayangkan Anda ingin pergi keluar dan makan di restoran bersama wanita Anda. Apakah Anda harus selalu membuat keputusan tentang tempat makan Anda? Apakah Anda perlu memaksanya untuk mengikuti keputusan Anda? Tentu tidak bukan.

Cara kerjanya adalah bahwa seorang pria dapat membuat keputusan ke mana harus pergi dan makan, tetapi jika wanitanya tidak setuju, dia tidak harus bersikap tidak fleksibel tentang hal itu. Pria dapat memberikan beberapa pilihan lain atau melibatkannya dalam proses pengambilan keputusan dan mereka dapat memutuskan bersama di mana mereka akan makan malam itu.

Jadi, ketika berhubungan dengan seorang wanita, jangan pernah stres dan berpikir bahwa Anda tidak cukup jantan karena Anda tidak membuat semua keputusan. Yang harus Anda lakukan, seperti seorang pemimpin atau atasan di lingkungan kerja, adalah memberikan kepemimpinan umum untuk hubungan tersebut.

Anda tidak harus membuat semua keputusan untuknya dan Anda tidak harus melakukan semua pekerjaan. Jika Anda ingin memutuskan ke mana akan pergi dan makan atau ke mana akan pergi berlibur dan sebagainya dan kemudian merencanakannya, Anda dapat melanjutkan dan melakukannya, tetapi Anda juga dapat menyerahkan tanggung jawab atas hal-hal tertentu dalam hubungan dengannya.
 

SHARE