Jangan Sok Sabar, Ini Tanda Dia Sudah Hilang Rasa - Male Indonesia
Jangan Sok Sabar, Ini Tanda Dia Sudah Hilang Rasa
MALE ID | Relationships

Menjalin sebuah hubungan percintaan tentu tak selamanya berjalan mulus. Banyak hal menyenangkan dilalui oleh sepasang kekasih yang tengah merajut asmara. Namun, banyak juga masalah dan rintangan yang harus dihadapi.

Photo by Analise Benevides on Unsplash

Meski sudah diusahakan, dalam hubungan terkadang ada saja masalah yang tidak ditemukan jalan keluarnya. Masalah tidak hanya terkait dengan egois masing-masing pasangan, tetapi juga bisa karena orang ketiga atau memang berpura-pura membuat masalah agar hubungan kandas. 

Ketika soal hilang rasa sudah menjadi pokok persoalan, pria secara umum mudah untuk mengatakannya dan bisa mengakhiri hubungan, tetepi wanita kadang menutupi itu. Mengutip dari berbagai sumber, agar Anda tahu isi hati si dia, berikut ini tanda-tanda jika pasangan Anda sudah hilang rasa.

1. Pasangan Ingin Anda Menjadi Apa yang Diidamkan
Pada awalnya, wanita memang bisa menerima segala kekurangan pasangan. Kini, dia seolah mempermasalahkan semuanya. Kalau dia ingin mengubahnya menjadi versinya, mungkin selama ini dia tidak mencintai si Anda sepenuhnya.

2. Tidak Peduli dengan Kegiatan Anda
Jika dulu dia selalu bertanya tentang apa yang Anda lakukan hari ini, maka berbeda dengan sekarang. Ketika rasa cinta sudah hilang, wanita cenderung acuh kepada pasangannya.

3. Lebih sering Merindukannya Saat Kesepian
Hal ketiga biasanya dia tak betul-betul ingin menghabiskan banyak waktu dengan pasangannya. Meraka hanya merindukan Anda ketika sedang kesepian saja. Jika kebutuhan itu sudah terpenuhi, wanita akan memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya.

4. Mulai Meragukan Pasangan
Mungkin Anda dan dia sudah mulai memikirkan kehidupan masa depan. Namun, anehnya si dia justru mulai meragukan kesiapan Anda. Dibenaknya, muncul beragam pertanyaan, salah satunya apakah si dia adalah calon pasangan yang tepat? Seolah ada banyak pertimbangan yang membuatnya ingin memikirkan untuk kedua kali.

5. Anda tak benar-benar Dikenalinya
Sejak awal berhubungan, wanita sebenernya sadar masih banyak hal yang ditutupi oleh pasangan prianya. Namun karena perasaan itu, justru dia terus merasa bahwa pasangan prianya tak sepenuhnya terbuka. Akhirnya mereka terjerumus pada pertanyaan-pertanyaan tentang Anda dan memunculkan rasa curiga yang berlebihan. Anda dan pasangan pun mulai sama-sama merasa tidak nyaman dalam hubungan.

SHARE