Pria Perlu Memahami Tentang Pakaian Dalam - Male Indonesia
Pria Perlu Memahami Tentang Pakaian Dalam
MALE ID | Looks

Pakaian dalam pria di tahun 2020 telah menjadi lebih dari sekadar item pakaian sederhana yang dikenakan di balik pakaian luar. Pakaian dalam berubah menjadi pernyataan mode fungsional, yang tidak hanya membantu menjaga agar sampah pria tetap kering dan nyaman di tempatnya, tetapi juga tampak hebat dalam melakukannya.

Photo by Marius Oprea on Unsplash

Mengutip laman Mensfashionmagazine, berikut adalah tiga tips pakaian dalam pria teratas yang perlu diingat ketika saatnya tiba untuk membeli pakaian dalam berikutnya.

Boxers vs Briefs
Perbedaan antara boxers dan celana dalam terletak pada seberapa erat kain menempel di kaki Anda. Secara umum perbedaannya boxers longgar seperti celana pendek, sementara celana ketat menempel di kulit Anda. Namun, ketika dorongan datang untuk mendorong, jawaban atas pertanyaan ini sepenuhnya adalah masalah preferensi pribadi. 

Seperti kata pepatah, variasi adalah bumbu kehidupan, jadi mengapa tidak memilih untuk mencampurnya tergantung pada apa yang Anda miliki. Sementara boxers umumnya akan memberi Anda lebih banyak ruang bernapas, celana dalam itulah yang menawarkan dukungan yang terkadang tidak dapat Anda lakukan tanpanya.

Cobalah untuk memiliki sepasang boxers agar tetap nyaman saat bermalas-malasan di sekitar rumah, dan sepasang celana pendek yang sangat mendukung kelembapan saat Anda akan berdiri.

Masalah Material dalam Pakaian Dalam Pria
Tidak semua pakaian dalam pria diciptakan sama. Ada beberapa pemasok hebat dan sedikit pemasok yang tidak begitu hebat di luar sana. Berikut ini ikhtisar singkat tentang bahan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli pakaian dalam pria.

Katun: Celana dalam klasik ketat berwarna putih Anda yang murah dan mudah diganti.

Campuran Sintetis: Seringkali menonjolkan teknologi penyerap keringat dan kelembaban untuk digunakan selama berolahraga.

Viscose: Bahan yang sedikit lebih mahal dan sangat mudah bernapas yang dirancang untuk menawarkan perpaduan yang tepat antara kenyamanan dan fungsionalitas.

Seperti yang Anda ketahui, dalam hal membuat pilihan pakaian dalam harian yang tepat, material sama pentingnya dengan gaya. Tidak ada yang lebih buruk daripada celana dalam katun yang berkeringat dan lecet saat Anda berolahraga, tetapi kenyamanan yang ditawarkan oleh sepasang katun klasik saat bersantai di sekitar rumah juga tidak bisa diremehkan.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa tidak mengenakan pakaian dalam di bawah celana pendek atau celana panjang bisnis tampaknya merupakan ide yang bagus pada saat itu, Anda nantinya akan selalu menyesali keputusan tersebut.

Jika kenyamanan adalah pertimbangan utama Anda dalam hal pakaian dalam pria, lihat rangkaian dari merek premium. Dengan teknologi kantong yang dipatenkan secara internasional untuk dukungan yang unggul, mendapatkan pakaian dalam yang tepat akan selalu mengalahkan pilihan untuk tidak mengenakan pakaian dalam sama sekali.

SHARE