Cara Menghentikan Rasa Horny Setiap Waktu - Male Indonesia
Cara Menghentikan Rasa Horny Setiap Waktu
MALE ID | Sex & Health

Ada sedikit perasaan yang lebih menguras tenaga daripada perasaan terangsang. Saat Anda horny, Anda tidak bisa fokus pada apa pun selain memakainya. Itu hal yang baik dalam hal kehidupan seks Anda, tetapi terkadang, menjadi horny tidaklah ideal. 

Photo by NeONBRAND on Unsplash

Memiliki rangsangan terhadap lawan jenis itu baik, tapi tidak jika itu terjadi sepanjang waktu. Misalnya saat presentasi kerja, tentu Anda akan hilang fokus dan terganggu, atau saat Anda berbicara dengan orang yang Anda sukai di gym. Selain itu Anda juga tidak bisa melamun tentang bagaimana rasanya berhubungan seks dengan orang asing yang seksi saat Anda melihat wanita di kereta. Anda harus tetap fokus.

"Jika Anda lelah karena horny sepanjang waktu, setiap hari, cobalah membuat jadwal seks. Terapkan rutinitas seks agar tidak menyibukkan hari Anda," kata seksolog Shan Boodram dalam laman Menshealth

Masturbasi lebih sering juga dapat membantu jika Anda selalu merasa horny. Jika Anda tidak yakin kapan harus melakukannya, Boodram menyarankan untuk menggunakannya sebagai aktivitas hadiah setelah melakukan sesuatu yang Anda tahu harus Anda lakukan setiap hari. Misalnya setelah berolahraga, mandi, setelah membaca satu bab buku, atau setelah melakukan satu tugas yang telah Anda tunda.

Bagi beberapa pria yang disurvei, mereka memiliki cara masing-masing ketika tiba-tiba terjadi rangsangan dalam diri alias horny. Pertama ada yang melakukannya dengan mengepalkan betis dengan kuat, seolah-olah Anda sedang berjinjit. Lakukan itu selama 10-15 detik. Maka darah akan mengalir ke sana dan dapat membantu meringankan rasa horny Anda.

Kedua dengan ada yang melakukan gabungan pernapasan meditasi dengan latihan visual untuk menyebarkan energi ini ke seluruh tubuh. Jika Anda tidak bisa melakukan pernapasan itu, Anda bisa fokus dengan hal lain. 

Ketika, pria lain mengatakan bahwa cara yang bisa dilakukan adalah dengan memejamkan mata dan tarik napas dalam-dalam untuk menjernihkan pikiran. Jika itu tidak berhasil, permisi saja dan pergi ke kamar mandi. "Untuk hal lain, Anda bisa menelusuri laman berita untuk melihat berita terhangan," ucap salah satu pria yang disurvei.

SHARE