Variasi Brewok yang Ideal Sesuai Karakter Anda - Male Indonesia
Variasi Brewok yang Ideal Sesuai Karakter Anda
MALE ID | Looks

Variasi janggut setiap pria berbeda-beda, karena kumis dan janggut atau brewok dari setiap pria memiliki pertumbuhan, ketebalan, dan bentuk yang berbeda-berbeda. Brewok yang mulai popular pada tahun 60-an ini, nyatanya memiliki sihir yang luar biasa untuk memikat hati para kaum hawa.

Male IndonesiaPhoto by emre keshavarz from Pexels

Selain itu, kumis dan janggut juga bisa dikatakan sebagai lambang kenjantanan para kaum adam. Tetapi, tidak hanya sampai situ, selain sebagai sihir dan simbol kejantanan pria, brewok bisa menjadi acuan untuk membaca karakter atau kepribadian si pemiliknya. Dengan begitu, Anda bisa membuat variasi janggut atau brewok Anda untuk memikat si dia agar terlihat berkarakter atau berkepribadian dari setiap bentuknya.

1. Full Beard
Variasi janggut seperti ini adalah pria yang bisa diandalkan oleh orang-orang sekitar. Kepribadiannya hangat, dan dimungkinkan bisa mengubah sebuah persahabatan pria dan wanita yang biasa-biasa saja menjadi sebuah hubungan yang spesial.

2. Scruffy/Stubble
Pria dengan variasi janggut model ini adalah sosok pria yang cerdas. janggut nya tidak tipis dan tidak panjang. Selain itu, pria dengan model atau bentuk janggut ini memiliki kepribadian yang agak sensitif dan mudan tersinggung.

3. Goatee & Moustache
Variasi janggut ini bukan lebih ke arah janggut , melainkan ke ketebalan kumis dengan rambut di bawah bibir yang menjuntai. Pria dengan model rambut di sekitaran mulut ini memiliki aura liar seorang pria. Tetapi memiliki hati yang lembut.

4. Goatee
Pria dengan bentuk janggut ini adalah pria yang memiliki sikap lemah lebut, peduli terhadap orang lain. Lebih-lebih, pria dengan bentuk Goatee ini selalu menyimpan pemikirannya ketika belum matang kepada orang lain.

5. Unshaved
Pria dengan model kumis dan janggut Unshaved adalah pria yang memiliki karakter yang kuat dan daya tahan yang bagus. Karena karakter kuatnya itu, pria ini juga memiliki kepribadian yang tidak peduli terhadap hal-hal kecil, mudah bosan, dan mudah berubah pendirian.

6. Side Burns
Model side burn ini adalah variasi janggut rapi yang melinggkar pada bagian dagu. Pria yang memiliki model janggut seperti ini adalah pria yang memiliki harga diri yang tinggi. Namun soal asmara tidak bisa bertahan lama, lebih cenderung berpindah-pindah hati.

Jadi, tidak hanya menjadi sihir pemikat, kepribadian dalam dirinya pun bisa terlihat dengan kasat mata. Namun, hal tersebut dikembalikan lagi kepada pribadi masing-masing dan wanita yang menilainya.

SHARE