Lakukan Ini Jika Gebetan Berhenti Kirim Pesan - Male Indonesia
Lakukan Ini Jika Gebetan Berhenti Kirim Pesan
MALE ID | Relationships

Rasanya asik ketika berkirim pesan dengan gebetan. Tapi, meskipun berkirim pesan di antara dua orang lawan jenis dapat membantu memicu percintaan, hal itu juga dapat menyebabkan patah hati. Apalagi ketika Anda merasa sudah mendapatkan lampu hijau namun si dia tiba-tiba menghilang.

Photo by Utsman Media on Unsplash

Saat beberapa hari atau beberapa minggu berkirim pesan dengan incaran tentu hal ini seperti mendapat celah. Anda merasa akan memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan hatinya. Tapi hal itu seketika runtuh apabila si dia tiba-tiba tidak lagi mengirimi Anda pesan singkat.

 
 

Sebagai pria yang telah merasakan efek jatuh cinta via pesan singkat, tentu hal ini membuat gila, pensaran, dan overthinking. Mengutip laman Pairedlife, sebelum sikap Anda mengacaukan semuanya dan Anda kehilangan sisi maskulin Anda, lebih baik bersikap seperti ini.

Tenang
Buatlah seolah Anda tidak peduli jika dia membalas pesan Anda. Jika seorang wanita tertarik pada Anda dan mengira Anda tiba-tiba menjadi acuh tak acuh, dia akan menghubungi Anda. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, jangan biarkan dia tahu bahwa dia diinginkan.

Tahan untuk Ingin Terus Mengirim Pesan
Sudah dua hari dan Anda sangat ingin menghubunginya. Tahan. Sesuai dengan poin di atas, jika seorang wanita melihat sekumpulan teks dari Anda, Anda akan dianggap terlalu bersemangat (dan bahkan mungkin sedikit putus asa). Lakukan yang terbaik untuk membiarkan dia mengambil langkah selanjutnya. Jika tidak, jangan buang waktu lagi padanya.

Jaga Pesan Anda dengan Singkat dan Langsung pada Inti
Jika dia berhasil menghubungi kembali, pertahankan hal-hal singkat dan manis untuk sementara waktu. Mengiriminya pesan tentang perasaan Anda dan memarahinya karena kurangnya komunikasi hanya akan merusak kesempatan Anda untuk membuatnya tetap tertarik.

Kirim Pesan Saat Si Dia Mengirim pesan
Semuanya kembali ke permainan yang keren. Jika dia menanggapi salah satu pesan Anda, jangan anggap itu sebagai tanda bahwa Anda harus membanjirinya dengan rentetan teks tentang segala sesuatu yang Anda pikirkan dan rasakan sejak terakhir kali Anda berkomunikasi. Usahakan semaksimal mungkin untuk mengembalikan pola komunikasi yang baik dengan hanya mengirim pesan kepadanya saat dia mengirimi Anda pesan.

Tahu Kapan Harus Pergi
ni kuncinya. Jika seorang wanita mempermainkan Anda dan membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri, lebih baik Anda tanpanya. Jadi, jika Anda mencoba satu atau dua tip di atas dan dia masih membuat Anda ngeri atau sedikit responsif, keluarlah dari sana. Anda berhak mendapatkan yang lebih baik.

SHARE