Tiru Cara Mempertahankan Hubungan dari Negara Ini - Male Indonesia
Tiru Cara Mempertahankan Hubungan dari Negara Ini
MALE ID | Relationships

Mempertahankan romantisme hubungan percintaan sejatinya sangat sulit dilakukan. Dalam sebuah ikatan pernikahan, tingkat keromantisan antara anda dan si dia perlahan memudar seiring berjalannya waktu. Hal ini terkadang tidak disadari, sebelum akhirnya kebosanan dalam rumah tangga semakin mengalami peningkatan.

Male IndonesiaPhoto by Priscilla Du Preez on Unsplash

Lambat laun, hubungan anda berdua akan terasa hambar bagai sayur kurang garam. Padahal mempertahankan romantisme bisa berpotensi melanggengkan pernikahan anda dan pasangan hingga akhir hayat. Tentu kisah anda tak mau berakhir dengan sad ending, bukan?

Berdasarkan hal di atas, sepertinya tak sia-sia bila anda melihat kebiasaan beberapa negara di dunia yang mungkin membantu mempertahankan romantisme hubungan pernikahan. Siapa tahu, kebiasaan dari budaya berbeda tersebut bisa anda terapkan. Penasaran bagaimana negara-negara tersebut menangani masalah romantika? Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Prancis
Sebagai negara yang dipenuhi oleh nuansa romantis, Perancis ternyata mempunyai sikap sangat terbuka dalam sebuahhubungan. Maka anda jangan heran, bila setiap pria disana bersikap santai ketika pasangannya pergi bersama orang lain.Prinsip mereka, tak ada alasan melarang pasangannya sekedar menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Selama ia (pasangan-red.) masih bisa dipercaya.

Korea Selatan
Para pria di negeri ginseng selalu setia menemani pasangannya berjalan-jalan di taman atau mall untuk berbelanja. Bagi mereka, menunjukkan sisi lembut dan romantisme dipercaya membuat hubungan dengan pasangan semakin langgeng.

Jepang
Negeri yang bertetangga dengan Korea Selatan ini dikenal menjunjung tinggi nilai-nilai sosial. Peran keluarga cukup berpengaruh dalam sebuah hubungan antar para pasangan di sana. Saat pasangan mengalami masalah percintaan, saran dan nilai-nilai yang diterapkan oleh keluarga adalah panduan penting demi mencari jalan keluar.

Vatikan
Butuh konsultasi mengenai menjalin hubungan romantis dengan pasangan? Cobalah berkunjung ke Vatikan bila sempat. Anda akan dibantu oleh Paus dan diberi nasihat dari cinta, pernikahan, seks hingga keluarga. Pemikiran menjadi lebih terbuka dan mendatangkan kebaikan bagi hubungan anda ke depannya.

India
Bagi orang-orang India yang menjunjung tinggi budaya mereka, pernikahan dipandang sebagai hal utama para keluarga. Dua insan dinyatakan sah melangsungkan pernikahan bila sudah memiliki latar belakang dan strata yang serupa.

SHARE