Tanda Anda Berada di dalam Hubungan Rebound - Male Indonesia
Tanda Anda Berada di dalam Hubungan Rebound
MALE ID | Relationships

Hubungan rebound sering kali menimbulkan malapetaka bagi romansa. Di mana seseorang baru saja keluar dari hubungan jangka panjang, kemungkinan masih terluka karena perpisahan itu, dan meraih orang lain untuk mengubur rasa sakit itu. 

Photo by Michael Easterling on Unsplash

Hubungan rebound Ini bukan situasi yang bagus (meskipun beberapa penelitian mengatakan bahwa orang yang pulih mungkin memiliki harga diri yang lebih baik daripada mereka yang tidak). Jika Anda membaca tanda-tanda ini dan itu terdengar seperti hubungan Anda, hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah sangat jelas tentang apa yang Anda cari dari hubungan tersebut, dan kemudian tanyakan apa yang pasangan Anda cari.

"Jika Anda senang menjalin hubungan asmara biasa, maka pelampiasan bisa sangat menyenangkan," kata terapis Vanessa Marin. “Tetapi jika Anda sedang mencari sebuah hubungan, sebaiknya Anda menjauh dan membiarkan orang tersebut sembuh sepenuhnya sebelum memulai sesuatu yang baru dengan Anda,” tambahnya seperti dikutip dari Menshealth.

Baru Saling Kenal Tapi Sudah Seperti Berhubungan Lama
Ketika hanya dalam beberapa minggu, Anda merasa seperti berada dalam hubungan yang serius dan berkomitmen dengan si dia, ini perlu dipertanyakan. Terkadang itu bisa menjadi pertanda. bahwa mereka belum benar-benar menyadari hilangnya hubungan terakhir mereka, dan mereka hanya mencoba untuk mempertahankan pertunjukan lama dengan pemeran baru.

Sering Membicarakan Mantan
Beberapa wanita tetap berteman dengan mantan mereka, dan jika kekasih baru Anda makan siang dengannya (atau dia, atau mantan mereka) setiap hari Minggu, mungkin tidak terlalu aneh baginya untuk membicarakannya. Tetapi jika dia membicarakannya sepanjang waktu, tanpa persahabatan yang mendukungnya, maka ada kemungkinan dia masih menggantungkan perasaan lama.

Membandingkan Anda dengan Mantan
Dengan nada yang sama, jika orang yang Anda kencani terus menerus membandingkan Anda dengan mantannya, maka kemungkinan besar dia tidak akan melupakan mantannya.

Tidak Terbuka
Hubungan baru adalah tentang eksplorasi, Anda belajar sebanyak mungkin tentang orang yang tiba-tiba menjadi sangat penting dalam hidup Anda. Jadi, jika pasangan baru Anda menahan diri, jika mereka tampak rapuh dan tidak yakin, atau Anda merasa mereka memasang senyum palsu tetapi tidak benar-benar membiarkan Anda mengenalnya, itu bisa menjadi tanda pemulihan.

SHARE