Tetap Ideal Pria Kurus Kenakan Baju Kerah V - Male Indonesia
Tetap Ideal Pria Kurus Kenakan Baju Kerah V
MALE ID | Looks

Tubuh kurus memang sedikit sulit untuk memilih pakaian. Karena orang yang memiliki tubuh kurus tidak jauh berbeda dengan yang memiliki badan gemuk. Salah-salah memilih pakaian akan terlihat aneh. Memilih yang besar, akan terlihat kedodoran. Memilih yang agak kecil akan lebih terlihat kurusnya.

Male IndonesiaPhoto by Drew Hays on Unsplash

Tak hanya itu, bentuk kerah pun berpengaruh pada jenis tubuh yang Anda miliki. Meski Anda pernah mendengar perkataan orang untuk melarang berkerah bentuk V, kini saatnya Anda untuk meninggalkan perkataan itu. Pergilah ke tokok langganan Anda untuk mencari pakaian atau sweater dengan kerah V.

Pasalnya, desain sweater yang berkerah V ini akan membuat Anda yang memiliki tubuh kurus terlihat lebih berisi. Meski itu bukan tujuan Anda, tetapi Anda bisa menunjukan diri Anda untuk memantaskan diri. Artinya, meski memiliki tubuh kurus Anda tetap bisa terlihat menarik.

Cari yang Berwarna Cerah

Jenis pakaian berkerah V ini tak hanya seweater, Anda bisa mengenakan kemaja, polo-shirt, dan jenis lainnya yang membuat Anda nyaman. Setelah Anda yakin dan memantapkan diri, carilah pakaian yang berwarna cerah.

Banyak yang tidak menyadari jika warna yang cerah ternyata memiliki pengaruh besar terhadap penampilan seseorang. Karena warna cerah tidak akan membuat Anda terlihat kurus. Tetapi Anda akan lebih terlihat menonjol dan menarik perhatian wanita.

Namun, hati-hati dengan pemilihan warna cerah ini, jangan sampai warna cerah bertolak belakang dengan warna kulit Anda. Meski baik untuk penampilan, tetapi Anda juga perlu untuk memadukannya dengan jenis warna kulit Anda.

Cari Pakaian Berpola Garis Horizontal

Meski ini sering Anda dengar. Tetapi jangan Anda sepelekan. Karena jenil pakaian model pola garis horizontal ini begitu cocok dengan Anda yang memiliki tubuh kurus. Karena, tips ini memang kerap ada pada tips manapun tentang cara berpakaian untuk pria kurus.

Ini yang Harus Dihindari Pria Kurus

Ini penting untuk Anda yang berbadan kurus. Jangan sekali-kali membiasakan pakaian yang dilarang untuk para pria berbadan kurus. Pertama, hindari pakaian ketat. Pakaian ini justru mengeskpos tubuh kurus seseorang. Jadi hindarilah, daripada Anda akan lebih terlihat cungkring di depan wanita idaman Anda.

Kedua, pakaian longgar, pakaian ketat memang nggak cocok untuk pria bertubuh kurus, tapi bukan berarti pakaian longgar juga cocok. Hal ini akan membuat Anda terlihat seperti Anak-anak yang sedang memakai baju ayahnya. Kedodoran.

Ketiga, One colour head to toe, menggunakan satu warna dari ujung rambut sampai ujung kaki hanya semakin menegaskan betapa kurusnya tubuh Anda. Apalagi warna yang dikenakan adalah hitam.

Nah, mulai saat ini, selektiflah dalam memilih pakaian agar Anda terlihat menarik meski memiliki badan yang kurus. 

SHARE