Kenali Posisi Bercinta yang Berbahaya Bagi Pria - Male Indonesia
Kenali Posisi Bercinta yang Berbahaya Bagi Pria
MALE ID | Sex & Health

Beberapa posisi seks bisa memberikan kepuasan maksimal bagi anda dan si dia. Bahkan tidak sedikit pasangan yang memasukkan kreativitas seks yang dinamis. Diantaranya menggunakan beberapa sextoy, kostum hingga mencoba berbagai posisi seks. Namun tidak sedikit diantara variasi posisi justru bisa mendatangkan bahaya.

Male IndonesiaPhoto by Ba Tik from Pexels

Demi alasan kepuasan, semua hal di atas dijalani tanpa mempertimbangkan risiko. Tentunya, anda tidak ingin kegiatan menyenangkan di atas ranjang berubah menjadi insiden tragis. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari.

Sebaiknya anda hindari posisi-posisi yang berbahaya. Namun bila terpaksa melakukannya entah di rumah, kantor atau di dalam toilet, lakukan dengan penuh kewaspadaan dan ekstra hati-hati. Berikut ini adalah posisi seks yang berpotensi besar mencederai penis anda.

Berdiri
Ketika bercinta dengan posisi berdiri, tubuh wanita bertumpu sepenuhnya ke tubuh pria. Untuk mempermudah penetrasi maka pria akan meregangkan lututnya. Mengapa posisi ini dicap berbahaya? Karena beban berat wanita yang disangga bisamenyebabkan nyeri punggung atau keseleo. Terlebih ketika pria salah berpijak dan terjatuh, penis bisa patah.

Seks di atas bola pilates
Posisi berikutnya juga berbahaya dan bisa mencederai penis anda. Pasalnya, posisi seks ini dilakukan di atas bola besar yang kerap digunakan berolahraga. Keunggulannya, bola pilates yang memantul-mantul menambah beberapa goyangan pada penetrasi pria. Penis akan bergerak keluar seutuhnya dari miss V kemudian masuk kembali secara berulang-ulang. Perlu dicatat, risiko berada di posisi ini adalah patahnya penis akibat gerakan tidak teratur dan sering meleset.

The London Bridge
Pria berada dalam posisi kayang, sedangkan wanita duduk di atasnya. Tidak mudah mempraktikkan the London Bridge karena diperlukan kemampuan atletik yang mumpuni. Risiko dari posisi ini bisa menyebabkan cedera pada penis dan nyeri punggung. Belum lagi pria rentan jatuh bila tidak kuat menopang tubuh wanita.

Duduk di atas meja
Bila anda dan pasangan menyukai posisi bercinta dimana pasangan anda duduk di atas meja, harap berhati-hati. Sedikit saja kesalahan pada penetrasi bisa berbuntut pada pecahnya tabung berisi darah di penis sebelum akhirnya patah. Seorang pria akan dianggap beruntung apabila berhasil lolos dari risiko yang ditimbulkan. Maka tidak salah bila posisi ini disebut-sebut sebagai posisi seks paling berbahaya.

SHARE