Hal Kecil yang Bikin Pasangan Anda Mood Seks - Male Indonesia
Hal Kecil yang Bikin Pasangan Anda Mood Seks
MALE ID | Sex & Health

Banyak hal mudah sehari-hari yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan mood pasangan Anda bangkit tentang seks. Secara umum Ada dua komponen menyeluruh untuk menghidupkan gairah pasangan Anda. 

Photo by We-Vibe WOW Tech on Unsplash

Komponen pertama pertama untuk menghidupkan gairah pasangan adalah memulai di luar kamar tidur. Ketika Anda memberi diri Anda waktu satu hari penuh untuk menghidupkan pasangan Anda. Jadi, sepanjang hari, bantu pasangan Anda merasa dicintai, diinginkan, dan seksi, dan dia akan dibesarkan dan siap untuk pergi saat Anda berdua menginjakkan kaki di kamar tidur.

Hal kedua adalah fokus pada keintiman dan hubungan emosional. Seks tidak semua tentang aspek fisik, terutama ketika Anda berada dalam hubungan jangka panjang yang berkomitmen dengan pasangan Anda. Merasa terhubung, dicintai, dan diinginkan semua berdampak jika dia akan bergairah dan jika pasangan Anda ingin berhubungan seks dengan Anda.

Untuk itu, mengutip dari Menshealth, berikut adalah cara untuk terhubung secara emosional dengan pasangan Anda dan membuatnya bergairah baik di dalam maupun di luar kamar tidur.

Berpegangan Tangan
Ada lebih dari 40.000 ujung saraf di telapak tangan pasangan Anda. Jangan takut untuk memegangnya dengan lembut saat Anda berjalan di seberang jalan atau menonton film. Selain itu, berpegangan tangan secara obyektif menggemaskan. Ini adalah bentuk halus PDA yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai pasangan Anda, dan Anda tidak takut orang lain melihat.

Tatap Mata Satu Sama Lain
“Menatap mata bisa sangat sensual dan merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan gairah,” kata ahli seks dan hubungan Shamyra Howard , LCSW. 

Pilih waktu saat Anda berdua merasa rileks. Kemudian luangkan waktu dua menit untuk saling bertatapan tanpa berbicara. Silakan dan diskusikan pengalaman itu setelahnya. "Biarkan diri Anda menjadi rentan, terimalah kecanggungan yang mungkin Anda rasakan, tertawa, dan saling bertatapan." 

Menatap mata sebenarnya adalah komponen fundamental dari seks tantra karena itu cara yang ampuh dan efektif untuk meningkatkan keintiman.

Memeluk
“Orang sering menyebutkan bahwa mereka menginginkan lebih banyak kasih sayang fisik dari pasangan mereka yang tidak termasuk seks,” kata Howard. Lain kali Anda bersama pasangan, berbagi pelukan selama dua puluh detik. "Pelukan itu menenangkan, meningkatkan koneksi, dan tidak harus mengarah ke seks," katanya. 

Intinya adalah untuk menunjukkan seberapa besar Anda menginginkan pasangan Anda di luar pengaturan seksual, yang ironisnya, akan membuat pasangan Anda bergairah untuk melakukan lebih banyak seks.

Kirim Teks Genit Sepanjang Hari
Alih-alih mencoba membuatnya bergairah selama beberapa menit, hidupkan dia secara perlahan sepanjang hari. Anda mengenal pasangan Anda lebih baik daripada siapa pun, jadi mudah-mudahan Anda memiliki gambaran tentang seberapa terbuka Anda seharusnya, tetapi jika Anda tidak 100% percaya diri, mulailah dengan teks yang lucu dan tidak berbahaya.

Contohnya "Tidak sabar untuk datang. pulang malam ini," lakukan itu sepanjang hari, biarkan percakapan secara alami berkembang ke tingkat yang lebih seksual. "Akan sangat seksi memiliki tubuh tanpa busana kamu di samping aku", atau sesuatu seperti itu.

Cari Sensasi
Aktivitas yang menghasilkan adrenalin membuat seseorang sangat sadar. Pernapasan semakin cepat dan jantung mulai berpacu, hal yang juga berhubungan dengan gairah seksual. Seperti menaiki Roller coaster, zip line, dan film horor semuanya bisa membuat Anda bersemangat. 

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pasangan yang berpartisipasi dalam kegiatan baru tersebut mengalami kualitas hubungan yang lebih baik secara keseluruhan, yang tentu saja diterjemahkan ke dalam kamar tidur. Pastikan Anda berdua bisa menahan makan siang Anda sebelum melakukan sesuatu yang ekstrim.

Penuhi Fantasinya
Menurut laporan di Journal of Sex Research, wanita memikirkan seks rata-rata 19 kali sehari. Menurut survei Kesehatan Pria, satu dari tiga wanita memikirkan sesuatu yang sangat ingin mereka coba di tempat tidur, tetapi takut membicarakan hal-hal yang mulai menjadi panas di balik selimut. 

Ada banyak cara untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda terbuka untuk menuruti fantasinya. Menonton film porno bersama. Beri dia buku cerita erotis, dan sebagainya. Jika tida, Anda juga bisa menanyakan langsung padanya, apakah ada sesuatu yang menantang untuk dicoba di kamar tidur. Jangan takut untuk berkomunikasi.

SHARE