Gagasan untuk Kencan Siang Hari yang Menyenangkan - Male Indonesia
Gagasan untuk Kencan Siang Hari yang Menyenangkan
MALE ID | Relationships

Kencan di malam hari memang lebih romantis, tetapi kencan siang hari bisa menjadi hal yang menyenangkan. Aalasanya bisa berbicara dalam lingkungan yang santai. Anda juga bisa mengetahui apabila si dia memiliki perasaan yang sama. 

Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Kencan siang hari sangat ideal, karena pilihan kencan di malam hari bisa menjadi terbatas. Jika Anda akan berkencan di malam hari, hampir diharapkan Anda akan melakukan makan malam dan minum yang tidak super imajinatif, dan bisa menjadi mahal. Sementara itu, kencan di siang hari bisa memudahkan Anda merencanakan sesuatu yang kreatif dan menjadi diri sendiri.

Lalu gagasan seperti yang menarik dan menyenangkan ketika ingin mengajak si dia untuk kencan siang hari? Mengutip laman Menshealth, berikut ini beberapa gagasan yang bisa Anda lakukan.

Naik Sepeda Bersama
Jika Anda tinggal di kota, persewaan sepeda cukup mudah ditemukan. Dan jika jalanan kurang ramai, Anda mungkin bisa berkendara beberapa mil lebih jauh, sambil memakai helm tentunya.

Berjalan di Taman
Klasik memang, tetapi ini manjur. Anda bisa berjalan, berbicara, dan menikmati pemandangan yang indah. Jika Anda berdua fokus pada kebugaran, tingkatkan saja kecepatan jalan Anda dan si dia.

Bermain Basket Bersama
Seberapa baik Anda dalam menembak bola basket? Siapkan bidikan Anda, dan lihat apakah kencan Anda cocok dengan usaha Anda. Anda bisa mengajak si dia dengan iming-iming hadiah. Pemenangnya mendapat hadiah lima besar atau hadiah lain yang didambakan.

Pergi ke Kebun Binatang
Kebun binatang bisa menjadi tempat favorit selama tidak terlalu panas. Alsannya, karena tempat-tempat ini juga dapat mengkhususkan diri pada konservasi dan pendidikan, Anda juga dapat mempelajari beberapa hal.

Membaca Buku
Anda bisa mengajak si dia membaca buku atau majalah. Kemudian diskusikan. Anda dapat membaca sebelumnya atau membaca beberapa bab atau artikel bersama. Kegiatan ini dapat membuat Anda berpikir dan mengarah pada diskusi yang hebat.

Melihat Matahari Terbit atau Terbenam
Jika Anda berdua pemula, pilihannya jelas. Untuk pilihan kedua, mulailah kencan Anda satu atau dua jam lebih awal sehingga Anda dapat mengucapkan perpisahan sebelum malam tiba dengan melihat matahari terbenam. Ini bisa dilakukan di perkotaan atau di pantai.

SHARE