Dekati Wanita Mandiri, Pria Harus Tahu Ini - Male Indonesia
Dekati Wanita Mandiri, Pria Harus Tahu Ini
MALE ID | Relationships

Wanita mandiri cenderung memiliki sifat yang kuat dan tangguh. Hal tersebutlah yang menarik banyak pria untuk menjadikan mereka sebagai pasangannya. Alasan lainnya adalah mereka mengesankan, menarik, dan menyenangkan untuk diajak bergaul.

Photo by Joshua Rawson-Harris on Unsplash

Wanita mandiri biasanya tidak suka merasa bergantung pada orang lain atau gugup terlihat lemah. Sehingga ia akan kerap menolak dengan tawaran pria. Sehingga ketika ingin melakukan pendekatan, ada trik lain untuk mendapatkan hatinya.

1. Tidak Suka Pendekatan Basa-Basi
Mengutip laman Zoosk, jika Anda terbiasa berkencan dengan pasangan yang menyukai pengejaran, maka berkencan dengan wanita mandiri mungkin lebih mudah daripada biasanya. Ketika wanita seperti ini mengatakan sesuatu kepada Anda, kemungkinan besar dia bersungguh-sungguh. 

Mengejar pria kemungkinan tidak termasuk dalam daftar tugasnya. Jadi, jujurlah dengan niat Anda dan tanyakan apa sebenarnya yang dia inginkan dari Anda. Dengan begitu, Anda berdua akan tahu di mana Anda berdiri. Dan Anda bisa mengejar koneksi tanpa terus-menerus bertanya-tanya apa yang ada di pikirannya.

Kelebihan lainnya adalah Anda mungkin tidak akan dihantui oleh gadis ini. Mengapa? Karena jika dia tidak menikmati kebersamaan dengan Anda, dia mungkin akan memberi tahu Anda. 

2. Tidak Butuh Perhatian
Kendati bisa dibilang mudah, berkencan dengan wanita mandiri memiliki tantangan lain. Pasalnya Anda tidak bisa begitu saja menerima perhatian dari orang yang belum bener-benar dia kenal. Maka dari itu, Anda perlu berhati-hati ketika ingin memberikan perhatian lewat pesan singkat atau telepon. Ingat, dia tidak membutuhkan perhatian Anda untuk memenuhinya. Dia bisa melakukannya sendiri.

3. Mudah Mengakhiri Hubungan
Sementara banyak orang mungkin tetap dalam hubungan biasa-biasa saja karena mereka takut sendirian, seorang wanita mandiri tidak terlalu sering memiliki kekhawatiran itu. Memiliki standar itu sehat. Dan jika dia merasa miliknya tidak terpenuhi, kemungkinan besar dia akan mengakhiri segalanya. 

4. Tidak Suka Bertemu Setiap Waktu
Ketika dia menolak ajakan di mana Anda pikir itu adalah waktu luang yang baik untuk berdua, bukan berarti dia tidak tertarik. Mungkin dia hanya sibuk atau membutuhkan waktu sendirian. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberinya waktu yang dia butuhkan. 

Dan jika dia sibuk karena stres kerjaan, tanyakan apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk membantunya. Mungkin Anda bisa memesan beberapa makanan pengiriman ke tempatnya untuk makan malam? Bersiaplah untuk mencintainya dari jauh. Itu akan sangat berarti baginya.

5. Sabar dalam Mengejar
Jika Anda tipe pria yang mengundang pasangannya untuk tinggal bersama Anda setelah kencan ketiga, mungkin ini bukan wanita yang tepat untuk Anda. Wanita mandiri mungkin khawatir kehilangan dirinya sendiri dalam suatu hubungan. 

Jadi bersiaplah untuk memperlambat. Sabar. Alih-alih menekannya, fokuslah untuk membuatnya merasa nyaman. Dengan begitu, dia akan merasa aman terhadap Anda seiring waktu. Nikmati mengenalnya tanpa menetapkan ekspektasi.

SHARE